Search This Blog

Waspada, Lelaki Bersepeda Ini Suka Cium Perempuan di Lampu Merah

Suara.com - Seorang pria mengenakan seragam olahraga Pemprov Madiun terciduk mencium punggung seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor di Jalan Pandan, Kelurahan Pangongangan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Aksi pria tersebut terekam dalam video yang diunggah di media sosial Facebook. Video pria melecehkan perempuan di jalan itu pun viral di Facebook.

Video berdurasi tujuh detik itu kali pertama diunggah pengguna akun Facebook Tyas Meaw Meaw pada Jumat (27/4/2018) pukul 19.04 WIB.

Dalam video yang dipantau Madiunpos—jaringan Suara.com, Senin (30/4/2018), terlihat pria bertopi dan mengenakan seragam olahraga Pemkot Madiun mengayuh sepeda di belakang pengendara sepeda motor yang tengah berhenti.

Saat itu, pria tersebut terlihat melihat kondisi jalan yang terlihat ramai. Tiba-tiba pria itu mendekati perempuan yang mengendarai sepeda motor dan berhenti sejenak.

Tanpa disangka, pria itu kemudian menyorongkan kepalanya dan mencium punggung perempuan yang mengendarai sepeda motor matic tersebut. Perempuan yang mengendarai sepeda motor itu tampak tidak menyadari aksi pria yang telah mencium punggungnya.

Setelah mencium punggung perempuan itu, pria tersebut langsung mengayuh sepedanya meninggalkan perempuan yang masih berhenti di Jl. Pandan itu.

Akun Tyas Meaw Meaw memberikan keterangan dalam video yang diunggah itu dengan sebuah peringatan kepada perempuan.

Ia mengingatkan kepada seluruh perempuan yang berhenti di lampu merah dan bertemu dengan pria bersepeda itu untuk lebih berhati-hati.

"Hati-hati buat para cewek kalau di setiap lampu merah di Kota Madiun ketemu orang yang naik sepeda ini. Video ini diambil di lampu merah Jalan Pandan Kota Madiun."

Unggahan video ini pun telah dibagikan 338 kali dan mendapatkan 236 komentar. Sebagian besar warganet geram atas perbuatan yang dilakukan pria tersebut.

Namun, ada beberapa warganeet malah memaklumi tindakan pria itu karena faktor kejiwaan pria itu terganggu.

Berita ini kali pertama diterbitkan madiunpos.com dengan judul ”Viral Pria Bersepeda Suka Cium Perempuan di Jalan Madiun

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/30/200411/waspada-lelaki-bersepeda-ini-suka-cium-perempuan-di-lampu-merah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Waspada, Lelaki Bersepeda Ini Suka Cium Perempuan di Lampu Merah"

Post a Comment

Powered by Blogger.