Search This Blog

Kulit Bersih dan Dapat 'Bernapas' dengan Micellar Water

Suara.com - Rahasia di balik make-up sempurna adalah kulit sehat yang memudahkan aplikasi make-up di wajah, salah satu caranya rutin membersihkan wajah terutama setelah seharian wajah tertutup make up dan kotoran yang menyebabkan kulit sulit ‘bernapas’.

Melihat fakta ini, Nivea, brand perawatan kulit terkemuka di dunia dari Beiersdorf, meluncurkan inovasi terbaru yang melengkapi rangkaian Nivea Make Up Care, yaitu Nivea MicellAIR Skin Breathe.

Tomasz Schwarz, Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia mengatakan, Nivea MicellAIR Skin Breathe merupakan bentuk inovasi dari produk micellar water sebelumnya. Produk terbaru ini tidak hanya mampu membersihkan kulit wajah dari make-up, tapi juga merawat dan menjaga kelembaban kulit.

"Kami percaya bahwa kulit sehat merupakan investasi kecantikan yang sesungguhnya dibalik setiap hasil make up yang mengagumkan. Produk ini semakin menguatkan Nivea sebagai Make Up Care Expert terpercaya bagi pengguna make up," ujar dia, di Jakarta, Jumat (27/4/2018).

Lebih lanjut Sharita Lefana, Brand Manager Nivea Face, PT Beiersdorf Indonesia menjelaskan, Nivea MicellAIR Skin Breathe dengan teknologi partikel Micelles Complex bekerja seperti magnet untuk mengangkat make up, kotoran, dan sebum secara efektif tanpa residu.

Formulanya juga begitu lembut, menyegarkan, serta memberikan ekstra kelembaban untuk kulit, karena tidak mengandung alkohol dan bebas paraben sehingga kulit wajah menjadi bersih dan dapat ‘bernapas’.

"Semakin sering kita membiarkan kulit ‘bernapas’ dan menikmati Skin Breathe Moment setiap harinya, maka kulit wajah akan tampak bersih dan sehat," ungkapnya.

Nivea MicellAIR Skin Breathe hadir dengan dua varian yaitu untuk kulit normal dan kulit sensitif, yang tersedia di gerai-gerai kosmetik dan kesehatan serta supermarket terdekat dengan harga Rp45 ribu untuk ukuran 200 ml

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/pressrelease/2018/04/29/180808/kulit-bersih-dan-dapat-bernapas-dengan-micellar-water

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kulit Bersih dan Dapat 'Bernapas' dengan Micellar Water"

Post a Comment

Powered by Blogger.