Search This Blog

Jalani Sidang Perdana, Kaki Tio Pakusadewo Pincang

Suara.com - Aktor senior Tio Pakusadewo menjalani sidang perdana terkait kasus narkoba pada Senin (30/4/2018) siang. Ia tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekira pukul 14.09 WIB bersama tahanan lain.

Terlihat, Tio Pakusadewo datang mengenakan polo shirt hitam berlengan pendek dan kacamata. Namun selama berjalan hendak memasuki ruang tahanan sebelum sidang, kaki Tio Pakusadewo terlihat pincang.

Aktor Tio Pakusadewo jalani sidang perdana di di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018) [Suara.com/sumarni].

Pemain film Pertaruhan ini tampak berjalan tertatih. Meski begitu, Tio Pakusadewo tetap menyapa para wartawan yang telah lama menunggu kedatangannya dengan ramah. 

"Alhamdulillah sehat sehat," ujar Tio Pakusadewo saat ditanya mengenai kondisi terbaru.

Rencananya hari ini, aktor 54 tahun ini akan mendengar dakwaan dari jaksa penuntut umum (JPU) atas perkara narkoba yang telah menjeratnya.

Seperti diketahui, Tio Pakusadewo ditangkap polisi di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (19/12/2017) lalu.

Ia diamankan sekira pukul 23.15 WIB oleh Polres Narkotika Jakarta Selatan. Dari tangan Tio Pakusadewo ditemukan barang bukti berupa sabu, bong, cangklong, korek api gas, dan satu unit ponsel.

Atas perkara ini, Tio Pakusadewo disangkakan pasal 114 ayat (1), subsider Pasal 112 ayat (1) lebih subsider Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/30/151236/jalani-sidang-perdana-kaki-tio-pakusadewo-pincang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalani Sidang Perdana, Kaki Tio Pakusadewo Pincang"

Post a Comment

Powered by Blogger.