Search This Blog

Syamsir Alam Janji Nikahi Bunga Jelitha Tahun Depan

Suara.com - Pesepakbola Syamsir Alam berjanji bakal meminang pacarnya, Bunga Jelitha Ibrani tahun depan. Menurut Syamsir Alam, melangsungkan pernikahan tahun ini sudah tidak memungkinkan.

"Tahun depan aja kayaknya. Tahun-tahun ini terlalu mepet mau puasa dulu," ujar Syamsir Alam, saat ditemui di acara Indonesian Choice Awards 5.0 NET, di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/4/2018) malam.

Senada dengan sang pacar, Bunga Jelitha membenarkan kalau pernikahan mereka bakal digelar tahun 2018.

"Kalau dibilang serius yah kami berdua serius. Tapi kami berdua masih memikirkan karier. Tapi Insya Allah semoga Syamsir Alam sih bilangnya tahun depan. Semoga nggak kayak yang dulu-dulu yah," kata Bunga Jelitha di tempat yang sama.

Terlepas dari itu, mantan kekasih Tyas Mirasih ini tetap berencana melamar Bunga Jelitha Ibrani lebih dulu sebagai pengikat dalam waktu dekat.

"Iya lamaran dulu. Kami sampai nggak bisa ngomong," tutur Syamsir Alam malu-malu.

Sebab, lelaki 25 tahun ini mengaku sudah mantap menetapkan hati kepada sang juara Puteri Indonesia 2017. Ia pun berharap hubungannya dengan Bunga Jelitha tetap lancar hingga jenjang pernikahan.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha (Sumarni/Suara.com)

"Yah memang Insya Allah jalan ke depannya lebih baik. Umurkan semakin bertambah. Ke depannya kalau kita mah ke jenjang berikutnya jadi lebih fokus," ucap Syamsir Alam.

Di sisi lain, pasangan beda profesi ini mengungkap sudah berpacaran selama lima bulan. Keluarga besar kedua belah pihak pun diakui mereka sudah saling kenal satu sama lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/29/200801/syamsir-alam-janji-nikahi-bunga-jelitha-tahun-depan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syamsir Alam Janji Nikahi Bunga Jelitha Tahun Depan"

Post a Comment

Powered by Blogger.