Search This Blog

Liburan Jelang Puasa, Ginanjar Tenggelam di Pantai Karanghawu

Suara.com - Tim SAR gabungan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mencari pelajar asal Kabupaten Cianjur yang hilang tenggelam di Pantai Karanghawu, Minggu (29/4/2018). Tim SAR menelusuri beberapa titik di sana.

"Pencarian tahap awal ini, kami menyisir beberapa titik terdekat dengan lokasi hilangnya pelajar di pantai yang berada di Kecamatan Cisolok," kata Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi Okih Fajri di Sukabumi, Minggu (29/4/2018).

Korban diketahui bernama Mahesa Prakarsa Ginanjar (16) pelajar SMK 2 Cilaku Cianjur asal Kampung Bayubud, Perum Bumi Mas Cianjur.

Korban datang Palabuhanratu ini bertujuan untuk papajar atau menyambut datangnya bulan suci Ramadan dengan cara berwisatawa. Mahesa yang bersama rekannya nekat berenang di pantai yang terkenal keganasan ombaknya itu sampai ke tengah.

Tiba-tiba datang ombak tinggi yang langsung menggulung tubuhnya. Rekan korban yang melihat kejadian itu berupaya menolongnya, tapi karena arus laut cukup deras sehingga tubuh remaja itu hilang tenggelam.

Adapun ciri-ciri korban saat kejadian hilang tenggelam yakni celana pendek biru list merah, menggunakan kalung hitam dan berambut pendek. Hingga saat ini Mahesa belum ditemukan dan tim SAR pun terus berupaya mencarinya.

"Pada kejadian ini ada tiga korban, dua selamat dan satu hilang tenggelam. Karena hari sudah sore maka upaya pencarian dilanjutkan kembali besok Senin, (30/4)," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/29/174657/liburan-jelang-puasa-ginanjar-tenggelam-di-pantai-karanghawu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liburan Jelang Puasa, Ginanjar Tenggelam di Pantai Karanghawu"

Post a Comment

Powered by Blogger.