Search This Blog

Wow, Vokalis Europe Lancar Banget Sebut Boyolali

Suara.com - Jelang konser grup band Europe ke Boyolali, Jawa Tengah, vokalis band ini, Joey Tempest memberikan video salamnya untuk pecinta rock di tanah air.

Europe akan datang ke Indonesia, 12 Mei 2018 (volcanorockfestival/instagram).

Lewat akun instagram resmi volcanorockfestival, event festival yang akan disambangi Europe pada 12 Mei mendatang, vokalis berumur kepala lima ini ia tidak sabar untuk bertemu dengan para fansnya di Boyolali.

"We coming to play Vocalno Rock Festival on twelve of May in Boyolali," ungkap Joey.

Menariknya, ketika sang vokalis yang notabene orang Swedia bilang kata Boyolali, pengucapanya lancar sekali layaknya orang Indonesia. Coba cek videonya di sini, 

Padahal Boyolali sendiri bukan kata yang familiar bagi orang asing yang kenalnya hanya Jakarta dan Bali. Salut dengan Joey Tempest.

Baca juga: Mampir Ke Jakarta, Rita Ora Bawa 26 Dancer

Indonesia kembali akan didatangi band rock legendaris asal Swedia, Europe. Namun konser band yang terkenal dengan hit "The Final Countdown" ini tidak digelar di Jakarta, melainkan di Boyolali, Jawa Tengah pada 12 Mei 2018.

Konfrensi pers Konser Band Europe. (istimewa)

Kedatangan Europe untuk memeriahkan acara Volcano Rock Fest 2018. Sementara kepastian kehadiran Europe di konser tersebut diumumkan langsung oleh Bupati Boyolali, Seno Samodro.

Baca juga: Curhat Via Vallen Dua Kali Gagal Audisi Indonesian Idol

"Sejak lama saya ingin menghadirkan artis kelas dunia di Boyolali dan bisa kini bisa terlaksana lewat band Europe. Saya senang sekali, karena lagu mereka 'The Final Countdown'sangat legendaris dari anak kecil sampai dewasa tahu lagunya," ujar Seno Samodro saat jumpa pers di Boyolali, Jawa Tengah, seperti rilis yang deterima Suara.com, Rabu (28/2/2018).

Europe kini beranggotakan Joey Tempest, John Norum, John Levén, Mic Michaeli dan Ian Haugland. Mereka akan tampil di Stadion Pandanarang, Boyolali yang memiliki kapasitas 60 ribu orang. Selain Europe, konser tersebut juga akan diramaikan dengan band legendaris Indonesia, Godbless.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/28/165919/wow-vokalis-europe-lancar-banget-sebut-boyolali

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow, Vokalis Europe Lancar Banget Sebut Boyolali"

Post a Comment

Powered by Blogger.