Search This Blog

Putri Ruth Sahanaya Debut Akting di Film Ahok

Suara.com - Putri sulung penyanyi kawakan Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu bersiap debut di industri layar lebar Tanah Air. Film perdana Nadine yang berjudul Anak Hoki dijadwalkan tayang dalam waktu dekat.

Kepada wartawan, perempuan kelahiran 1995 ini mengungkap butuh perjuangan agar bisa bergabung dalam film yang mengangkat kisah kehidupan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok semasa muda.

Nadine Waworuntu di Queenshead Kemang, Jakarta (27/4/2018].[suara.com/sumarni].

"Aku sampai nangis pas tahu diterima. Karena orang-orang terdekatku pun melihat gimana perjuanganya aku sampai aku ngedrop bener-bener putus asa. Sampai akhirnya ternyata diterima," kata Nadine Waworuntu ditemui di Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Perempuan yang bernama lengkap Nadine Emmanuella Waworuntu menyadari terjun di dunia seni peran bukan perkara mudah. Ia bahkan mengakui perlu usaha keras menyajikan akting mumpuni di film Anak Hoki.

"Dulu selalu berpikir akting itu sesuatu hal bukan gampang, akting itu bukan sesuatu hal yang sulit. Aku selalu berpikir bahwa dunia akting bisa beradaptasi tapi ternyata nggak. Dan itu butuh perjuangan yang gila-gilaan," ucap Nadine Waworuntu.

"Dari pendalaman karakter, dan disaat pas syuting eh ini Nadine-nya masih keliatan nih. Jadi butuh adaptasi yang sangat amat wah. Bukan aku ngeluh yah. Tapi it's hard for me," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, sulung dua bersaudara ini juga menjelaskan alasan 'keukeuh' ingin bermain di film garapan sutradara Ginanti Rona. Alasannya, Nadine Waworuntu ternyata salah satu fans berat Ahok.

"Ini cerita fiktif tapi kita ngambil karakter sosok Ahok. Jadi ini semacam hiburan aja buat orang-orang kalau kita di sini sepenuhnya mendukung Ahok," pungkas Nadine Waworuntu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/29/134627/putri-ruth-sahanaya-debut-akting-di-film-ahok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putri Ruth Sahanaya Debut Akting di Film Ahok"

Post a Comment

Powered by Blogger.