Search This Blog

Persija Tak Keberatan Jika Harus Bertandang ke Persib Lebih Dulu

Suara.com - Partai panas yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Persib Bandung akhirnya digelar 30 Juni 2018, diundur dari jadwal sebelumnya pada hari ini (28/4/2018). Laga itu diundur atas permintaan polisi, karena pertimbangan keamanan Ibu Kota jelang Hari Buruh pada 1 Mei.

Jika digelar pada Juni, Persija terancam tak bisa menggelar laga tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakata. Alasannya karena stadion termegah di Tanah Air itu akan digunakan sebagai arena perlombaan-perlombaan di Asian Games 2018.

Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mengatakan bakal melakukan pertemuan dengan PT LIB dan perwakilan Persib untuk membahas masalah ini. Menurutnya, ada beberapa opsi kemungkinan yang bakal terjadi.

"Nanti akan ada rapat segitiga yang dihadiri Persib, PT LIB, dan kami (Persija). Ada beberapa opsi bisa terjadi karena ini, kan sama-sama kita ketahui Persija tak punya lapangan, SUGBK dipakai Asian Games. Kita bisa saja dikasih opsi di luar SUGBK, tapi Insyaallah kita usahan bisa pakai," kata Gede di Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

Namun, belum diketahui kapan pertemuan tersebut bakal terlaksana. Gede hanya memastikan sebelum tanggal 30 Juni, laga Persija vs Persib sudah ditentukan.

Gede pun tidak mempermasalahkan jika Persib ingin menggelar laga kandang lebih dahulu. Baginya yang terpenting adalah pertandingan bisa terlaksana.

"Kita berharap sebelum tanggal 30 Juni sudah pasti. Nanti rapat, kita rundingkan dulu mau di Bandung dahulu tak masalah, karena ini olahraga pasti harus sportif dong," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/28/183022/persija-tak-keberatan-jika-harus-bertandang-ke-persib-lebih-dulu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Tak Keberatan Jika Harus Bertandang ke Persib Lebih Dulu"

Post a Comment

Powered by Blogger.