Search This Blog

Kalahkan Tuan Rumah, Owi / Butet: Mereka Buntu Mau Main Bagaimana

Suara.com - Dukungan penuh penonton yang lebih berpihak kepada sang lawan di semifinal Badminton Asia Championships (BAC) 2018, Sabtu (28/4), tidak membuat pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Owi/Butet) berkecil hati.

Kondisi ini dinilai wajar bagi Owi/Butet mengingat lawan yang mereka hadapi adalah pasangan tuan rumah Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Owi/Butet sendiri tampil begitu percaya diri di Stadion Wuhan Sports Center, Wuhan, Cina. Sebaliknya, Zheng/Huang justru terlihat kebingungan mau bermain dengan pola yang bagaimana.

Zheng/Huang tampak begitu nervous melawan pasangan yang mereka kalahkan di final Indonesian Masters 2018, 28 Januari lalu.

Kecanggungan ini dimanfaatkan dengan baik oleh Owi/Butet yang memenangi pertandingan dengan skor 21-11 dan 21-13.

"Ini yang kejadian dengan kami di Indonesia Masters, seperti buntu mau main apa. Nah sekarang mereka yang bingung," ujar Butet, dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Sabtu sore.

"Dari servis juga kelihatan bingung mau arahkan ke mana, kami di sini ada, di sana ada, salah buang bisa bahaya. Kami tampil tenang, Owi penguasaan lapangannya bagus, saya di depan juga bisa lihat celah yang tepat," Butet menambahkan.

"Sebetulnya permainan lawan sama saja dengan di Indonesian Masters lalu, yang beda itu pola main kami. Selain itu ada motivasi tersendiri, waktu itu mereka mengalahkan kami di kandang sendiri, sekarang kami mau balas kalahkan mereka di kandang mereka," tutur Owi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/04/28/190700/kalahkan-tuan-rumah-owi-butet-mereka-buntu-mau-main-bagaimana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Tuan Rumah, Owi / Butet: Mereka Buntu Mau Main Bagaimana"

Post a Comment

Powered by Blogger.