Search This Blog

Seri 3-3 Lawan Uzbekistan, Pelatih Bahrain: Hasil yang Fair

Suara.com - Bahrain harus rela kehilangan tiga poin setelah ditahan imbang 3-3 oleh Uzbekistan pada matchday kedua ajang Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (30/4/2018). Padahal, Bahrain sempat unggul 3-1 hingga menit ke-72.

Pelatih Bahrain Sammir Chammam menilai Uzbekistan bermain sangat baik. Bahrain diakuinya terus menerus ditekan di akhir laga sehingga gagal mengamankan kemenangan. Bahrain kebobolan di menit 72 dan 90+3 sehingga laga pun berkesudahan 3-3.

"Uzbekistan bermain sangat baik sekali pada hari ini. Pemain kami di bawah tekanan, kebobolan dua gol itu karena kami memang berada di bawah tekanan di akhir babak kedua," kata Sammir dalam jumpa pers seusai pertandingan.

"Tapi kami bermain baik pada hari ini dan kami datang ke sini untuk berbagi pengalaman dengan tim-tim lain. Kami ingin mencari pengalaman untuk pemain-pemain kami. Hasil 3-3 ini adalah hasil yang fair buat kita," jelasnya.

Lebih lanjut, Sammir tidak menyesali hasil imbang timnya. Sebab, baginya ini merupakan laga yang sangat menarik dan bisa menambah pengalaman anak asuhnya.

Pasalnya, Bahrain banyak membawa pemain-pemain muda ke turnamen ini. Itulah mengapa sang pelatih tidak menyesali kegagalan timnya meraup poin penuh.

"Ini pertandingan yang menarik dan sangat menghibur. Kami membawa pemain muda di bawah U-23, berbeda dengan tim-tim lain di sini," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/30/220000/seri-3-3-lawan-uzbekistan-pelatih-bahrain-hasil-yang-fair

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seri 3-3 Lawan Uzbekistan, Pelatih Bahrain: Hasil yang Fair"

Post a Comment

Powered by Blogger.