Search This Blog

Burger Ungu Diprediksi Jadi Tren, Ini Penampakannya

Suara.com - Jika beberapa waktu lalu burger berwarna hitam tengah menjadi tren, maka dalam waktu dekat burger ungu akan menghiasi gerai burger dunia. Ya, tingkat persaingan yang tinggi membuat pelaku usaha kuliner harus terus berinovasi menyajikan sesuatu yang baru dan unik.

Tamà salah satunya. Restoran di Filipina ini menjadi gerai pertama yang mempopulerkan burger ungu yang dinamakan Bed Stuy. Warna ungu pada roti burger ini berasal dari ubi ungu yang umum digunakan dalam masakan Filipina.

Layaknya burger pada umumnya, burger ungu ala Tamà ini dihidangkan dengan daging yang dicincang, sayuran, telur goreng, keju, dan saus pedas. Namun sebagian besar masyarakat disana menggunakan daging babi sebagai toppingnya.

Sang pemilik sekaligus koki dari restoran Tamà, Miguel de Leon, mengatakan bahwa seporsi Burger Bed Stuy ini dibanderol 8,5 dollar Amerika atau sekitar Rp118 ribu. Leon berharap burger racikannya ini akan populer dan menjadi tren di industri kuliner dunia.

"Menu ini hanya saya jual saat akhir pekan, dan jika permintaannya banyak akan saya jual di hari biasa. Saya yakin menu ini akan populer," tandas Leon seperti dilansir dari laman Nypost.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/04/28/100000/burger-ungu-diprediksi-jadi-tren-ini-penampakannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Burger Ungu Diprediksi Jadi Tren, Ini Penampakannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.