Search This Blog

Ternyata Tulang Manusia itu Milik Sopir Taksi Online yang Hilang

Suara.com - Hasil tes Deoxyribo Nucleic Acid (DNA) terhadap dugaan temuan tulang manusia milik Tri Widiyantoro (44), pengemudi taksi online yang dinyatakan hilang beberapa waktu lalu telah diterima pihak Polda Sumatera Selatan.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan dari hasil tes DNA tersebut sudah dipastikan jika tulang tersebut merupakan jazad Tri yang menjadi korban perampokan.

“Sudah dipastikan, dari antemortem dan hasil tes DNA," tegas Zulkarnin, Minggu (29/4/2018).

Pascakeluarnya hasil tes tersebut, pihaknya segera membuat surat berita acara penyerahan jenazah kepada pihak keluarga Tri sebelum dilakukan prosesi pemakaman. Menurutnya, dalam waktu dekat, pihak keluarga sudah bisa menerima jenazah korban untuk segera dikebumikan sesuai dengan keinginan dari pihak keluarga sendiri.

"Untuk tersangkanya sendiri, semuanya sudah terungkap," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya,  empat tersangka perampokan Tri Widyantoro telah ditangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Selatan. Yakni Bayu Irmansyah (20) Poniman (21), Tyas Dryantama (19) dan Hengki Sulaiman (20).

Dari empat tersangka, polisi harus menembak mati Poniman dan Hengki lantaran mencoba melawan dan melarikan diri saat akan ditangkap petugas. Hasil tes ini dilakukan berdasarkan temuan tim DVI terkait penemuan tulang manusia di kawasan Parit 6, Desa Muara Sungsang, Kecamatan Sungsang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (30/3/2018). [Andhiko Tungga Alam]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/29/175736/ternyata-tulang-manusia-itu-milik-sopir-taksi-online-yang-hilang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ternyata Tulang Manusia itu Milik Sopir Taksi Online yang Hilang"

Post a Comment

Powered by Blogger.