Search This Blog

Seksinya Putri Sridevi Kenakan Legging

Suara.com - Seperti diketahui, mendiang Sridevi memiliki dua putri cantik dari pernikahannya dengan produser Boney Kapoor, Jhanvi dan Kuhsi Kapoor.

Salah seorang putri Sridevi, Jhanvi Kapoor malah telah mengikuti jejak sang ibu dengan merintis karier di Bollywood. Jhanvi Kapoor akan melakukan debut dalam film Dhadak bareng sang kekasih, Ishaan Khatter, yang akan dirilis pada Juli 2018.

Karena kecantikan dan nama besar orangtuanya, Jhanvi Kapoor menjadi salah seorang selebriti muda yang selalu menjadi pembicaraan di India. Tak heran bila apa yang dilakukan Jhanvi kerap menjadi pemberitaan di media massa.

Jhanvi Kapoor. (Bollywoodlife.com)

Seperti penampilan Jhanvi Kapoor yang kerap menjadi sorotan. Di usianya yang kini sudah 21 tahun, Jhanvi sudah begitu mengerti soal kecantikan dan berpakaian. Tak heran bila penampilan Jhanvi kerap mendapat pujian.

Seperti penampilan Jhanvi Kapoor saat hendak mendatangi pusat kebugaran, baru-baru ini. Dengan pakaian yang dikenakakannya, Jhanvi pun bikin banyak terpesona.

Seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, sebelum sampai ke tempat kebugaran, Jhanvi terlihat bersama seorang temannya mendatangi sebuah kafe.

Jhanvi Kapoor tampil cantik dengan mengenakan legging biru tua dan kaos berwarna putih. Rambutnya yang ikal ia biarkan terurai, sedangkan tangannya memegang botol minuman kemasan dan sebuah ponsel.

Jhanvi Kapoor memang rajin berolahraga. Bahkan sebelum syuting film Dhadak, Jhanvi terlihat rajin mendatangi tempat kebugaran. Tak heran bila ia kini memiliki tubuh yang indah.

Sridevi bersama putrinya, Jhanvi Kapoor. (Instagram)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/30/173234/seksinya-putri-sridevi-kenakan-legging

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seksinya Putri Sridevi Kenakan Legging"

Post a Comment

Powered by Blogger.