Search This Blog

Kata Wenger soal Prospek Kembali Duel dengan Mourinho Musim Depan

Suara.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengisyaratkan tak akan melatih di Liga Inggris musim depan. Ketika ditanya soal prospek bakal kembali head-to-head dengan rivalnya dari Manchester United, Jose Mourinho, Wenger skeptis hal itu bakal terjadi.

Seperti diketahui, Wenger akhirnya akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini setelah mengabdi untuk klub London Utara selama 22 tahun. Namun, juru taktik berusia 68 tahun itu belum mengonfirmasi apakah ia akan pensiun dari dunia kepelatihan pada akhir musim ini.

Wenger mengaku belum mempertimbangkan opsi-opsinya menyusul kepergiannya kelak dari Arsenal. Wenger sendiri mendapat hadiah kehormatan dari mantan manajer MU, Alex Ferguson dan juga Mourinho sebelum laga lanjutan Liga Inggris tadi malam, di mana MU mengalahkan Arsenal secara dramatis dengan skor 2-1.

Seperti dilansir Independent, saat ditanya soal prospek kembali duel dengan Mourinho sebagai seorang manajer tim, Wenger berkata, "Sejujurnya, saya belum tahu. Ia tentu akan berada di Manchester United tahun depan dan saya belum tahu saya akan berada di mana."

"Saya berada di teritorial yang tidak diketahui. Apakah saya akan beristirahat? Saya belum memutuskan. Namun, saya akan terkejut jika saya kembali bertemu dia (Mourinho) tahun depan," ungkap pelatih berpaspor Prancis itu.

"Saya berterima kasih kepada Manchester United karena mereka memberikan gestur yang bagus. Inilah pertama kalinya saya mendapatkan trofi sebelum pertandingan. Apa yang mereka lakukan sangat berkelas," tukas The Professor.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/30/160840/kata-wenger-soal-prospek-kembali-duel-dengan-mourinho-musim-depan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Wenger soal Prospek Kembali Duel dengan Mourinho Musim Depan"

Post a Comment

Powered by Blogger.