Search This Blog

Aurelie Moeremans Gugup Bawakan Rancangan Inksomnia x Rama Dauhan

Suara.com - Aktris Aurelie Moeremans terpilih sebagai muse untuk menampilkan rancangan kolaborasi antara Inksomnia x Rama Dauhan di QueensHead Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018) malam.

Kepada wartawan, kekasih Marcello Tahitoe ini mengaku sangat gugup membawakan rancangan berkonsep unisex apparel.

"Hari ini aku sebagai muse-nya Inksomnia dan Rama Dauhan. Dan aku akan fashion show sebentar. Senang. Sebenernya aku grogi sih karena aku bukan model dan jarang fashion show," kata Aurelie Moeremans sebelum tampil.

"Kalau dulu lumayan sering fashion show waktu pertama kali pindah ke Indonesia. Tapi tahun ini sih yang pertama ini," sambungnya lagi.

Alasan Aurelie Moeremans bergabung sebagai muse kolaborasi Inksomnia x Rama Dauhan ternyata karena sang perancang sahabat baiknya. Tak heran tanpa pikir panjang, Aurelie Moeremans pun langsung setuju.

"Karena yang punya inksomnia teman aku, teman baik aku. Dia hari ini juga ulang tahun jadi aku mau membantu dia," ucap Aurelie Moeremans.

Lagipula menurut Aurelie Moeremans pakaian rancangan mereka sesuai dengan karakternya yang selalu tampil kasual.

Aurelie Moeremans (Sumarni/Suara.com)

"Aku biasanya agak mirip sih kayak desain mereka yang cuek, simple jadi ini cocok buat saya," tutur Aurelie Moeremans.

Seperti diketahui, kolaborasi Inksomnia x Rama Dauhan menyiapkan sebelas pakaian dengan tema simple experimental, comfort and loose di pegelaran kali ini. Acara yang didukung PT Arkadia Digital Media ini diketahui juga menampilkan Gogi Wirjobo, Jnaro, Nuel Ante dan masih banyak lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/04/27/221539/aurelie-moeremans-gugup-bawakan-rancangan-inksomnia-x-rama-dauhan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aurelie Moeremans Gugup Bawakan Rancangan Inksomnia x Rama Dauhan"

Post a Comment

Powered by Blogger.