Search This Blog

Truk Pesilat PSHT Masuk Jurang, Satu Pendekar Tewas

Suara.com - Truk yang mengangkut rombongan pesilat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Madiun, Jawa Timur, kecelakaan jatuh ke jurang  sealam 20 meter di Desa Suluk, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Minggu (29/4/2018).

Sebanyak 36 pesilat yang menumpang truk itu mengalami luka-luka. Sementara 31 orang di antaranya mengalami luka ringan dan lima orang mengalami luka berat.

Sedangkan satu orang lainnya meninggal dunia. Pesilat itu meninggal saat menjalani perawatan di RSUD Dr. Soedono, Kota Madiun, Minggu malam. Pesilat yang dikabarkan meninggal tersebut bernama Aris Sansita.

Kasatlantas Polres Madiun Ajun Komisaris Imam Mustolih mengatakan, korban yang mengalami luka ringan sudah dipulangkan setelah mendapat perawatan di rumah sakit. "Yang luka ringan sudah dipulangkan," jelasnya seperti diberitakan Madiun Pos—jaringan Suara.com.

Imam menuturkan, masih ada dua korban dalam peristiwa nahas itu yang dirawat di rumah sakit. Polisi juga masih memeriksa sopir truk bernomor nomor AE 8178 BC itu.

Truk tersebut terjun bebas ke jurang sedalam 20 meter pada Minggu siang sekitar pukul 13.40 WIB.

Para pesilat ini hendak pulang ke rumah setelah mengikuti kegiatan long march dan pendadaran kenaikan tingkat di Ngebel, Ponorogo.

Berita ini kali pertama diterbitkan Madiunpos dengan judul ”Kecelakaan Madiun: 1 Pesilat PSHT Korban Truk Masuk Jurang di Madiun Meninggal Dunia

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/30/165125/truk-pesilat-psht-masuk-jurang-satu-pendekar-tewas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Truk Pesilat PSHT Masuk Jurang, Satu Pendekar Tewas"

Post a Comment

Powered by Blogger.