Search This Blog

Bertekad Keluar dari Zona Merah, PSIS Siap Ladeni PSMS

Suara.com - PSIS Semarang siap meladeni permainan tuan rumah PSMS Medan dan menargetkan memetik kemenangan pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 yang digelar, Rabu,(12/9/2018). Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra di Medan, Selasa (11/9/2018), mengatakan anak asuhnya siap meladeni permainan PSIS yang bertindak sebagai tuan rumah.

PSMS dan PSIS, kata dia, saat ini sama-sama tim papan bawah klasemen yang tentunya sangat membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari jurang degradasi.

"Kami saat ini sama-sama peringkat bawah. Jadi kemenangan sangat dibutuhkan oleh kedua tim demi mengumpulkan poin dan mengangkat klasemen tim," kata Jafri.

"Kami membawa 18 pemain ke Medan. Semua laga bagi kami adalah final. Istilahnya laga PSIS melawan PSMS ini adalah finalnya tim papan bawah," sambungnya.

PSIS saat ini berada di peringkat 17 klasemen dengan mengantongi 20 poin dari lima kali menang, lima seri dan 10 kali kalah. Sementara PSMS berada di peringkat 18 dengan 19 poin dari 20 pertandingan.

Sementara bek PSIS, Gilang Ginarsa, mengatakan laga PSIS versus PSMS akan berjalan menarik, mengingat kedua tim saat ini sangat membutuhkan kemenangan.

"Kami saat ini sama-sama berada di papan bawah dan kami sama-sama ingin menang untuk menambah nilai. Insya Allah kami menang untuk mendapat poin," katanya. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/09/11/163935/bertekad-keluar-dari-zona-merah-psis-siap-ladeni-psms

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertekad Keluar dari Zona Merah, PSIS Siap Ladeni PSMS"

Post a Comment

Powered by Blogger.