Search This Blog

Sergio Ramos Sindir Atletico Madrid Suku Indian, Balas Dendam?

Suara.com - Real Madrid merayakan kemenangan Liga Champions dengan melakukan parade menggunakan bus atap terbuka di Ibukota Spanyol pada Minggu (27/5/2018). Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memimpin parade itu dengan menyanyikan sebuah lagu, tetapi lagu itu justru berisi sindiran kepada klub satu kota mereka, Atletico Madrid.

Real Madrid berhasil menjuarai Liga Champions musim 2017/18 setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Kemenangan itu sekaligus membuat Los Blancos meraih trofi Liga Champions yang ke-13 dan mengukir sejarah dengan menjuarai Liga Champions tiga musim berturut-turut.

Baca juga: Kenalkan, Rebeca Tavares Istri dari Fabinho

Kemenangan itu pun dilengkapi dengan parade menggunakan bus atap terbuka berkeliling di pusat kota Madrid setelah pertandingan.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos yang memimpin parade itu menyanyikan sebuah lagu untuk memeriahkan parade tersebut. Dinukil dari Sportbible, lagu yang Ramos nyanyikan ternyata berisi sindiran yang ditujukan kepada klub satu kota mereka, Aletico Madrid.

"Kami akan menyanyikan sebuah lagu, karena terkadang beberapa orang lupa," ucap Ramos memimpin.

"Biarkan semua orang Indian (Atletico) tahu siapa yang bertanggung jawab di ibukota,"

Julukan yang menyebut suku asli Amerika Utara itu memang sering diucapkan oleh pendukung Real Madird kepada Atletico sejak lama.

Baca juga: Ini tiga Fakta Seputar Sosok Nabil Fekir yang Diincar Liverpool

Sebutan itu berkaitan lantaran Atletico Madrid sering mendatangkan pemain dari Amerika Latin yang memiliki perawakan yang persis dengan suku Indian yang biasanya memiliki perawakan rambut hitam panjang.

Lagu sindiran itu juga bukan hanya sekadar sindiran biasa, sindiran itu juga rupanya berbau balas dendam , karena sebelumnya pemain Atletico Madrid, Juanfran juga melakukan aksi serupa ketika Atletico berhasil mengalahkan Marseille pada final Liga Europa. Kala itu Juanfran berteriak menggunakan pengeras suara saat parade kemenangan Atletico dengan mengatakan.

"Biarkan Viking (Real) tahu siapa bos ibukota," teriaknya.

Selengkapnya 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/05/29/191720/sergio-ramos-sindir-atletico-madrid-suku-indian-balas-dendam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sergio Ramos Sindir Atletico Madrid Suku Indian, Balas Dendam?"

Post a Comment

Powered by Blogger.