Search This Blog

Belum Pulih, Warriors Tanpa Iguodala di Laga Pembuka Final NBA

Suara.com - Golden State Warriors dipastikan tanpa forward Andre Iguodala kala menjamu Cleveland Cavaliers di game pertama final NBA 2017/2018 di Oracle Arena, Oakland, California, Jumat (1/6/2018) pagi pukul 08:00 WIB.

Iguodala mengalami cedera lutut kiri dan harus absen di empat pertandingan terakhir final wilayah Barat saat berhadapan dengan Houston Rockets.

Pihak Warriors mengklaim pebasket 34 tahun itu telah mengalami kemajuan dan kondisinya akan segera dievaluasi sebelum game kedua berlangsung.

Baca Juga: Diperbolehkan Tak Berpuasa, Eko Yuli Pilih Tetap Puasa

"Berdasarkan sudah berapa lama itu (cidera) terjadi, kondisi saya tak berbeda jauh (saat pertama kali cedera)," kata Iguodala seperti dilansir ESPN, Kamis (31/5/2018).

Pihak Warriors mengatakan kondisi Iguodala telah dievaluasi oleh tim medis pada, Selasa (29/5/2018). Namun, forward yang memiliki tinggi 1,98 m itu terus merasakan sakit pada lutut kirinya.

"Saya mencoba untuk bisa bergerak dengan normal. Membuat beberapa kemajuan, (tapi) ternyata pemulihan cedera ini lebih lama dari yang kami perkirakan," jelas Iguodala.

Sementara pelatih Warriors, Steve Kerr mengatakan, Iguodala sempat frustasi karena cedera tersebut.

"Dia frustasi, tubuhnya belum mampu merespon saat ini," kata mantan pebasket yang pernah setim dengan legenda basket dunia, Michael Jordan.

Baca Juga: Iannone: Suzuki Harus Realistis di Mugello

Peraih Most Valuables Player (MVP) NBA 2015 itu mengalami cedera lutut usai bertabrakan dengan James Harden pada partai ketiga final wilayah Barat melawan Houston Rockets.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/05/31/184800/belum-pulih-warriors-tanpa-iguodala-di-laga-pembuka-final-nba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Pulih, Warriors Tanpa Iguodala di Laga Pembuka Final NBA"

Post a Comment

Powered by Blogger.