Search This Blog

Fauzi Baadilla Ingin Sambangi Perbatasan Suriah Lagi

Suara.com - Aktor Fauzi Baadilla ketagihan pergi ke daerah perbatasan Suriah - Turki. Hanya, lelaki 38 tahun ini baru mau pergi apabila berhubungan dengan misi kemanusiaan.

"Ya kalau untuk kemanusiaan, kalau untuk donasi ya mau. Cuman kalau sekadar ke sana, nggak ada tujuan yang jelas ya nggak mau," kata Fauzi Baadilla, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Sebelumnya, Fauzi Baadilla bercerita soal perjalanannya ke daerah konflik tersebut. Selama sepekan berada di sana, pemain film Jakarta Undercover itu juga sempat gugup.

"Yah ada sedikit kerisauan, cuma itukan kita dibawa ke titik aman, titik yang bukan di Suriah-nya, di Turki-nya, di bagian paling luar, di perbatasan jadi pasti aman. Tapi walapun aman juga, kota itu juga sempat beberapa kali kena rudal nyasar, terus kadang-kadang suara tembakan," cerita Fauzi Baadilla.

Melihat lokasi tinggal tidak jauh dari tempat konflik, mantan suami Senk Lotta ini beberapa kali mendengar suara ledakan.

"Oh iya diperbatasan, tentara lagi, tentara atau sniper saya nggak tahu, kayaknya tentara, dia lagi manasin senjata terus dor dor dor," ucap Fauzi Baadilla.

Fauzi Baadila (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Sekadar diketahui, Fauzi Baadilla pergi ke perbatasan Suriah - Turki untuk menyalurkan donasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) dari masyarakat Indonesia kepada para korban di sana.

"Ke sana dalam rangka kegiatan kemanusiaan dari Aksi Cepat Tanggap, untuk menyalurkan bantuan dari masyarakat Indonesia ke sana. Aksi Cepat Tanggap ada juga yang di Turki, Suriah, ada juga yang di Indonesia, dan beberapa negara," terang Fauzi Baadilla.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/29/183000/fauzi-baadilla-ingin-sambangi-perbatasan-suriah-lagi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fauzi Baadilla Ingin Sambangi Perbatasan Suriah Lagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.