Search This Blog

Besok Umroh, Kemungkinan Prabowo Bertemu Rizieq dan Amien Rais

Suara.com - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengakui ketua umumnya, Prabowo Subianto akan melaksanakan ibadah umroh. Prabowo akan berangkat ke tanah suci Makkah, Jumat (1/6/2018) besok.

Di Arab Saudi, kemungkinan Prabowo akan bertemu dengan Rizieq Shihab. Rizieq merupakan pimpinan FPI yang berstatus buron karena ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi. Dia melarikan diri ke Arab Saudi.

Selain itu Prabowo juga dimungkinkan akan bertemu dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang juga umroh dalam waktu yang hampir bersamaan.

"Insya Allah Pak Prabowo umroh tanggal 1 Juni. Mungkin akan ketemu di sana (dengan Amien). Mungkin saja (bertemu Rizieq), silaturahmi biasa," kata Fadli di DPR, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Tak hanya Amien dan Rizieq, mantan Danjen Kopassus juga akan bertemu dengan sejumlah petinggi DPP PKS. Salah satunya, Presiden PKS, Sohibul Iman.

"Ya pokoknya nanti ketemu di sana, yang datangnya kebetulan sama. Nanti buka puasa bareng, ibadah bareng. Saya kira nanti kawan PKS juga ada," ujar Fadli.

Namun demikian, Wakil Ketua DPR membantah pertemuan di sela-sela agenda umroh untuk konsolidasi politik menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

"Oh nggak lah (konsolidasi politik), namanya umrah, kok konsolidasi," kata Fadli.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/05/31/152333/besok-umroh-kemungkinan-prabowo-bertemu-rizieq-dan-amien-rais

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Besok Umroh, Kemungkinan Prabowo Bertemu Rizieq dan Amien Rais"

Post a Comment

Powered by Blogger.