Search This Blog

Cari Pelapis Lukaku, Manchester United Bidik Marko Arnautovic

Suara.com - Mencati sosok penyerang pelapis diyakini masuk dalam agenda manajer Manchester United, Jose Mourinho, di bursa transfer musim panas 2018 ini. Bintang West Ham United, Marko Arnautovic pun kabarnya dibidik Setan Merah sebagai pelapis striker utama mereka, Romelu Lukaku, musim depan.

Media ternama Inggris, Sky Sports, mengklaim MU berminat menggaet Arnautovic yang sejatinya masih terikat kontrak dengan West Ham sampai musim panas 2022 mendatang.

Arnautovic, penyerang 29 tahun yang juga fasih berperan sebagai winger, gabung ke West Ham dari Stoke City pada musim panas 2017. Harga transfernya sendiri memecahkan rekor transfer West Ham, yakni sebesar 25 juta pounds. Arnautovic sukses mengemas 11 gol dan 8 assist dari 35 laga di semua kompetisi di musim debutnya bersama West Ham.

Meski diminati MU, Sky Sports mengklaim West Ham selaku pemilik Arnautovic akan mati-matian untuk mempertahankan sang bintang. Kubu The Hammers dikabarkan memberikan banderol mahal untuk pemain internasional Austria itu, yakni 50 juta pounds, untuk menetralisir ketertarikan dari Setan Merah.
 
Manajer MU sendiri, yakni Jose Mourinho, disebut menyaksikan langsung aksi Arnautovic ketika Timnas Austria menang tipis 1-0 atas Rusia pada Kamis (31/5/2018) dini hari WIB tadi, dalam laga uji coba jelang Piala Dunia 2018. Arnautovic sendiri mencetak assist pada laga tersebut untuk gol yang dicetak Alessandro Schopf.

Sebagai informasi, sebelum ini Mourinho pernah bekerja dengan Arnautovic saat keduanya masih di Inter Milan pada 2009-2010. Meski West Ham berkeras untuk mempertahankan sang attacker, bukan tidak mungkin reuni Mourinho dan Arnautovic bisa terwujud di bursa transfer kali ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/05/31/185800/cari-pelapis-lukaku-manchester-united-bidik-marko-arnautovic

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Pelapis Lukaku, Manchester United Bidik Marko Arnautovic"

Post a Comment

Powered by Blogger.