Search This Blog

Loris Karius Berlabuh di Klub Serie C Italia?

Suara.com - Mendapati kondisi Loris Karius yang sedang jatuh secara mental saat ini, klub Serie C alias kompetisi kasta ketiga di Italia , Rimini FC, menawarkan sang kiper untuk bergabung dengan mereka di musim bursa transfer musim panas 2018. Rimini ingin mendatangkan kiper berpaspor Jerman itu dengan status pinjaman.

Seperti diketahui, Karius jadi sorotan tajam usai melakukan tak hanya satu, namun dua blunder konyol saat Liverpool tampil di partai final Liga Champions kontra Real Madrid di Kiev akhir pekan lalu.

Buntut dari kecerobojan kiper berusia 24 tahun itu, Liverpool pun harus merelakan trofi Liga Champions jatuh ke tangan Real Madrid usai kalah 1-3.

Beberapa pihak lantas menilai Karius sudah tak lagi punya masa depan di Anfield. Meski demikian, Rimini, yang baru saja promosi ke Serie C dari Serie D rupanya berkenan menampung Karius agar sang kiper setidaknya memulihkan dulu mental bertandingnya selama setengah musim atau semusim, sebelum kembali berlaga di level teratas.

Ketertarikan Rimini ini sendiri diungkapkan langsung sang presiden.

"Saya akan senang bertemu dengannya di Rimini dan mengatakan bahwa dirinya membutuhkan keberanian, atau mungkin akal sehat untuk memahami kehidupan yang seringkali sulit untuk dihadapi," tulis Giorgio Grassi, presiden Rimini, dalam surat terbuka yang dilansir beIN Sports.

"Kita semua telah melalui momen-momen seperti ini, sayangnya, momennya (buruk) berada di depan jutaan orang." 

"Pada akhirnya, Kegagalan terbesar adalah ketika kita mengizinkan kegagalan tersebut menjadi lebih besar ketimbang diri sendiri."

Karius akan berulang tahun yang ke-25 pada 22 Juni mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/05/31/125907/loris-karius-berlabuh-di-klub-serie-c-italia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Loris Karius Berlabuh di Klub Serie C Italia?"

Post a Comment

Powered by Blogger.