Search This Blog

Sandiaga Dorong UMKM OK OCE Terlibat Selama Asian Games

Suara.com - Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno mendorong pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah yang menjadi peserta OK OCE untuk terlibat dalam perhelatan Asian Games 2018. Mereka akan berjualan di sekitar lokasi perhelatan..

Sandiaga memastikan pelaku UMKM yang jadi peserta OK OCE memperhatikan lisensi dari panitia Asian Games (Inasgoc).

"Kami akan dorong semua pelaku UKM terlibat di Asian Games. Ini akan menggerakkan ekonomi. Dan lisensinya kita pastikan menjadi satu kesatuan dengan Inasgoc. Jangan sampai mengganggu lisensinya," ujar Sandiaga di kantor Badan Pusat Statistik, Salemba, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menyebut saat ini pelaku UMKM sudah memulai membuat logo Asian Games dalam bentuk pin atau bentuk merchandise lainnya.

"Kita sekarang sudah mulai membuat seperti logo-logo ini, saya sudah pakai pinnya. Kota mendorong pembuatan Kaka, Bhin Bhin dan Atung sudah mulai ada ondel-ondelnya," tutur dia.

Karenanya kata Sandiaga, Pemprov Jakarta memberikan arahan kepada peserta OK OCE yang terlibat dalam pembuatan produk Asian Games.

"Kami sudah berikan arahan, mana yang tidak boleh, mana yang boleh marketing, mana yang tidak boleh melanggar beberapa ketentuan. Jadi UKM-UKM kita sekarang sudah punya koridornya dan mereka sekarang kita dorong untuk ikut berpartisipasi. Karena Asian Games ini jangan hanya milik yang besar-besar aja, tapi harus menyentuh UMKM," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/05/31/165736/sandiaga-dorong-umkm-ok-oce-terlibat-selama-asian-games

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Dorong UMKM OK OCE Terlibat Selama Asian Games"

Post a Comment

Powered by Blogger.