Search This Blog

Makan di Kafe Ini Anda Sekaligus Mengingat Kematian, Berani Coba?

Suara.com - Dari Kafe kucing hingga kafe berkonsep toilet, kini muncul kafe yang mengagungkan konsep kematian.

Adalah The Kid-Mai Death Cafe, sebuah kafe yang terletak di dekat stasiun BTS Aree Soi 1, Thailand, yang menawarkan pengalaman menyantap kuliner dengan suasana kematian yang kental.

Pengunjung kafe akan disambut dengan karangan bunga kematian, tumpukan peti mati, hingga altar yang didekorasi laiknya acara pemakaman.

Hitam menjadi warna dominan di kafe ini. Menu makanan juga ditambah kata-kata pilu seperti ageing, painful, ilness, dan death.

Di bagian bar, The Kid-Mai Death Cafe memajang foto orang meninggal dan menyediakan peti mati yang bisa dimasuki oleh pengunjung. Siapa yang berani masuk ke peti tersebut, maka ia akan mendapatkan diskon secara cuma-cuma.

The Kid-Mai Death Cafe di Thailand ini adalah sebuah kafe yang mengusung tema kematian. (Foto: The Kid-Mai Death Cafe)

Kafe ini juga memajang banyak aksesoris berbau kematian. Salah satunya adalah sebuah pigura bertuliskan, "Apakah Anda siap jika malam ini Anda hanya akan tidur dan tidak pernah terbangun lagi?"

Dilansir dari odditycentral.com, konsep kematian dipilih dengan alasan agar pengunjung selalu mengingat akan adanya kematian.

Pengunjung The Kid-Mai Death Cafe yang berani masuk ke peti mati mendapat diskon. (AFP/Lillian Suwanrumpha)

Tujuan utama mereka adalah menginspirasi semua orang untuk menikmati setiap momen dalam kehidupan karena kita tak pernah tahu kapan hidup akan berakhir.

Tak hanya itu, pihak kafe juga menyediakan selembar kertas untuk pengunjung yang ingin menuliskan wasiat terakhirnya, berani mencoba icip-icip makanan di sini?

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/05/29/195500/ngeri-makan-di-kafe-ini-anda-sekaligus-mengingat-kematian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makan di Kafe Ini Anda Sekaligus Mengingat Kematian, Berani Coba?"

Post a Comment

Powered by Blogger.