Search This Blog

Kronologi Kamsah Ditabrak saat Sedang Menyapu Jalan

Suara.com - Kamsah (51) Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Utara, Selasa (29/5/2018). Kamsah ditabrak kendaraan roda empat saat sedang menyapu jalan raya sekitar pukul 06.00 WIB.

Saat sedang menyapu di sebrang Jalan, sebuah mobil Daihatsu Grandmax dengan plat nomor B 9658 UCQ yang dikemudikan oleh Maasti Rinaldi Hitagaol (27) melaju  kencang dan akhirnya menabrak Kamsah. Rekan Kamsah sesama PPSU beserta warga sekitar langsung membawa Kamsah ke Rumah Sakit Kolombia, Jakarta Utara.

"Kejadian pagi, tiba-tiba mobil melanju kencang dan menabrak Kamsah. Temannya langsung panggil warga untuk tolong dia," kata petugas PPSU, Rully, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Utara, Rabu (30/5/2018).

Kamsah (51) Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau pasukan oranye yang tewas ditabrak di Jalan Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Utara, Selasa (29/5/2018). (Dok Pribadi)

Rully mengatakan jika dirinya berbeda wilayah bekerja dengan Kamsah. Dirinya mendapat kabar kecelakaan yang dialami Kamsah lewat grup Whatsapp PPSU.

"Kalau saya nyapu di depan komplek Bremis. Kamsah ditabrak di Jalan Perintis Kemerdekaan," ujarnya.

Berdasarkan info yang diterima, Rully mengatakan jika pengemudi mobil mengantuk saat melaju di jalur cepat. Akhirnya menabrak Kamsah yang sedang menyapu jalan.

"Sopirnya ngantuk saat melaju di jalur cepat. Nah, Kamsah langsung ketabrak," tambah Rully.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/05/30/132050/kronologi-kamsah-ditabrak-saat-sedang-menyapu-jalan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kronologi Kamsah Ditabrak saat Sedang Menyapu Jalan"

Post a Comment

Powered by Blogger.