Search This Blog

Fadli Zon Dukung Wacana Pertemuan Jokowi-Amien Rais

Suara.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyatakan dukungannya apabila Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais. Amien selama ini kerap melancarkan kritik terhadap pemerintahan Jokowi.

Suasana Bulan Ramadan bagi Fadli sangat cocok untuk Jokowi dan Amien bertemu. Ia bahkan tak masalah jika Jokowi yang datang ke kediaman Amien di Yogyakarta.

"Ya kan yang meminta (bertemu) itu pertama kan bukan dari Pak Amien. Bukan juga dari Pak Jokowi, yang pertama itu kalau nggak salah dari saudara Ara (Politisi PDIP Maruarar Sirait) ya. Ya Pak Amien saya kira tokoh senior, wajar saja (meminta Jokowi berkunjung). Tapi kan itu satu lontaran biasa," kata Fadli di DPR, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Menurut dia, seorang Presiden datang ke tempat mana saja adalah hal biasa. Termasuk datang ke rumah tokoh seperti Amien.

"Bukannya presiden nyamperinnya kemana-mana? Ya ke rakyat biasa. Apalagi ini kan tokoh bangsa, Pak Amien kan bukan tokoh biasa, saya saja nyamperin kepala desa, saya saja nyamperin RT/RW, biasa saja," tutur Fadli.

Namun demikian, Fadli tidak begitu yakin pertemuan tersebut bakal terwujud.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/05/31/153035/fadli-zon-dukung-wacana-pertemuan-jokowi-amien-rais

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fadli Zon Dukung Wacana Pertemuan Jokowi-Amien Rais"

Post a Comment

Powered by Blogger.