Search This Blog

Pesona Rebeca Tavares, Istri Fabinho Gelandang Liverpool Terbaru

Suara.com - Fabio Henrique Tavarez atau lebih dikenal dengan nama Fabinho telah resmi bergabung dengan Liverpool pada musim panas nanti. Gelandang AS Monaco ini pun terlihat berangkat menuju Liverpool ditemani oleh sang Istri, Rebeca Tavares.

Fabinho didatangkan dari AS Monaco dengan mahar 45 juta Poundsterling atau sekitar Rp 837 miliar. Kedatangannya ke Liverpool pun ditemani oleh istri tercinta dan beberapa teman.

Hal ini bisa dilihat dari Insta Stroy dari sang istri Rebeca Tavares. Istri dari Fabinho tersebut membuat beberapa video Insta Stroy yang mengatakan bahwa mereka telah mendarat di Liverpool.

Fabinho dan Rabeca

Rebeca Tavares terlihat cantik dalam video tersebut, Tavares pun tak lupa menanyakan bagaimana perasaan sang suami setibanya di Liverpool.

Setelah Bolatimes.com telusuri dari Instagram pribadi Tavares, istri dari pemain berkebangsaan Brasil itu memang memiliki paras yang cantik.

Berdasarkan Instagram prbadi Rebeca Tavares @rebecas.tavares, Bolatimes akan mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat dengan istri dari Fabinho.

Selengkapnya Klik di Sini

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/05/29/200555/pesona-rebeca-tavares-istri-fabinho-gelandang-liverpool-terbaru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesona Rebeca Tavares, Istri Fabinho Gelandang Liverpool Terbaru"

Post a Comment

Powered by Blogger.