Search This Blog

Liburan di Jepang, Yuk Naik Kereta Bertema Hello Kitty!

Suara.com - Pecinta Hello Kitty mendapatkan kejutan bila liburan ke Jepang, karena pada 30 Juni 2018, hadir kereta peluru Jepang atau shinkansen bertema Hello Kitty.

Shinkansen Hello Kitty akan menghubungkan perjalanan dari Osaka dan Fukoaka, destinasi utama yang sering dipilih wisatawan untuk menjelajahi Jepang.

Kereta ini akan membawa Anda melintasi kedua daerah tersebut dengan sangat cepat.

Sesuai namanya, Shinkansen hadir dengan tema Hello Kitty, mulai dari dominasi warna merah muda dan putih, dekorasi yang dihiasi wajah kecil Hello Kitty dan pernak pernik lainnya.

West Japan Railway seperti dilnasir dari Mirror.co.uk, merilis tampilan desain bagaimana tampilan kereta tersebut.

Kereta bertema Hello Kitty hadir di Jepang pada 30 Juni 2018. (Foto: West Japan Railway)

Dari sana, kita bisa melihat bahwa gerbong kereta akan memiliki kursi dengan sandaran tangan, jendela, lantai, dan sandaran kepala bertema Hello Kitty.

Dalam salah satu gerbongnya yang disebut Hello! Plaza, akan ada area pameran dan toko suvenir, sehingga Anda dapat belanja suvenir bertema Hello Kitty saat bepergian. Sementara gerbong lain juga memiliki photobooth bertema Hello Kitty.

Satu lagi yang menarik, ketika kereta mendekati stasiun, jingle biasa yang Anda dengar akan diganti dengan lagu tema Hello Kitty.

Menumpang kereta ini tentu bukanlah perjalanan yang biasa. Anda akan lebih bersemangat bukan? Tertarik untuk mencobanya?

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/05/31/131700/liburan-di-jepang-yuk-naik-kereta-bertema-hello-kitty

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liburan di Jepang, Yuk Naik Kereta Bertema Hello Kitty!"

Post a Comment

Powered by Blogger.