Search This Blog

Bek Kanan Porto Segera Jadi Milik Manchester United

Suara.com - Manchester United disebut-sebut memang akan melakukan pergerakan cepat untuk mengamankan buruan-buruan mereka di bursa transfer musim panas 2018. MU pun diyakini sudah selangkah lagi mengamankan servis target pertama mereka.

Ia adalah Diogo Dalot, fullback kanan milik FC Porto. Diklaim media ternama Inggris, Sky Sports, MU sudah menjalin kesepakatan dengan raksasa Portugal itu terkait transfer Diogo. Sang pemain pun akan menjalani tes medis di Old Trafford dalam waktu dekat.

Diogo sendiri baru berusia 19 tahun. Ia fasih berperan di kedua flank, bagi sebagai fullback kanan maupun kiri. Ia berpaspor Portugal, namun belum mencatatkan caps bersama timnas senior Portugal. Ia tercatat baru melakoni empat penampilan bersama Timnas Portugal U-21.

Di musim 2017/2018, Diogo pun lebih banyak memperkuat tim reserves Porto. Meski demikian, ia mencatatkan enam penampilan bersama tim utama The Dragons -julukan Porto- di Liga Portugal.

Diogo juga tampil sekali di pentas Liga Champions 2017/2018, kala Porto menahan imbang runner-up turnamen, Liverpool, dengan skor 0-0 di Anfield pada fase perdelapanfinal, meski Porto secara total keok dengan agregat 0-4.

Manajer MU, Jose Mourinho,memang dikabarkan akan belanja cukup besar pada bursa transfer kali ini. The Special One diyakini akan memprioritaskan lini pertahanan dan lini tengah untuk diperkuat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/05/30/151257/bek-kanan-porto-segera-jadi-milik-manchester-united

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Kanan Porto Segera Jadi Milik Manchester United"

Post a Comment

Powered by Blogger.