Search This Blog

Farhat Abbas Bayar Tagihan Listrik Nia Daniati Sebesar Rp18 Juta

Suara.com - Farhat Abbas dan Nia Daniati sudah bercerai sejak 4 Juni 2014. Meski begitu, hubungan mereka belum bisa dikatakan berdama. Salah satu masalahnya, mereka masih memperebutkan salah satu rumah yang menjadi harta gono-gini.

Meski begitu, Farhat Abbas tak mau terus bermusuhan dengan wanita yang telah memberinya satu orang anak itu. Sebagai buktinya, Farhat Abbas mengaku baru-baru ini membayarkan tagihan listrik rumah Nia Danianti yang besarnya mencapai Rp18 juta.

"(Bayar listrik) wujud damai itu. Saya ke Amerika ada tagihan listrik, mereka belum bayar, ya saya bayar. Tagihannya kurang lebih Rp18 juta," kata Farhat Abbas, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Menurut Farhat Abbas, tindakannya itu juga sebagai bukti dirinya masih bisa memberi nafkah kepada mantan istrinya dan putranya, Muhammad Angga Hadi Farhat.

"Kalau bentuk saya bayar listrik dua bulan terakhir itu hanya perhatian saja. Karena ada anak saya tidur dan tinggal (di rumah itu)," sambung Farhat Abbas.

Penyanyi pop lawas era 90-an Nia Daniati saat melakukan latihan di sebuah studio musik di Jakarta Selatan, Rabu, (1/4).

Selain itu, Farhat Abbas melakukan hal tersebut sebagai bukti dirinya bisa mandiri dan tidak berharap uang dari Nia Daniati.

"Itu hanya bentuk komunikasi sama Nia. Tolong nama saya diklarifikasi bahwa saya dengan kamu bukan berlindung pada konde wanita, tapi saya punya tanggung jawab," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/11/222117/farhat-abbas-bayar-tagihan-listrik-nia-daniati-sebesar-rp18-juta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Farhat Abbas Bayar Tagihan Listrik Nia Daniati Sebesar Rp18 Juta"

Post a Comment

Powered by Blogger.