Search This Blog

Via Vallen Bikin Ayu Ting Ting Mundur dari Brownis Ramadan?

Suara.com - Pedangdut Via Vallen menjadi wajah baru di program Brownis Sahur selama Ramadan nanti. Rencananya, Via Vallen akan membawakan acara bersama Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, Nassar hingga Billy Syahputra.

Sayangnya, Ayu Ting Ting yang selama ini diketahui sebagai ikon Brownis tidak terlihat ikut serta di program sahur andalan Trans TV tersebut. Spekulasi pun muncul kalau pelantun "Geboy Mujair" ini sengaja tidak bergabung gara-gara ada Via Vallen.

Menanggapi itu, pihak produser acara, Amin akhirnya angkat acara. Amin membantah Ayu Ting Ting absen lantaran keberadaan Via Vallen.

"Kalau masalah nggak mau disatukan dengan Via Vallen, nggak mungkin sih. Karena di Brownis juga sudah dua kali ngundang Via Vallen yang ada Ayu Ting Ting," jelas Amin, di acara konfrensi pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Menurutnya, janda satu anak itu sudah terlibat kontrak dengan program televisi lain untuk slot sahur.

"Tapi memang untuk tahun ini Ayu Ting Ting sudah menandatangani kontrak sama program yang lain. Jadi sayang banget nggak bisa ikut di Brownis Sahur. Tapi menurut pengalaman kita, ajak dua kali Via Vallen dan Ayu Ting Ting nggak ada masalah di situ," ujar Amin.

Via Vallen di Indonesian Choice Awards, Minggu (29/4/2018) [Netmediatama/Youtube].

"Sebenarnya kami berharap Ayu Ting Ting bisa tetap jadi keluarga Brwonis reguler meski nggak di Brownis Sahur, karena sudah ada kontrak dengan stasiun tv lain. Tapi tetap Brownis Sahur akan tetap seru kok," lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, nama Ayu Ting Ting dan Via Vallen selalu dibanding-bandingkan satu sama lain dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Entah itu masalah gaya, sikap, karya hingga jumlah penghargaan yang pernah diterima oleh keduanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/08/142516/via-vallen-bikin-ayu-ting-ting-mundur-dari-brownis-ramadan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Via Vallen Bikin Ayu Ting Ting Mundur dari Brownis Ramadan?"

Post a Comment

Powered by Blogger.