Search This Blog

Uniknya Laga Timnas U-23 vs Bali United, 2 Tim Sama-sama Menang

Suara.com - Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 2-1 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018) malam. Namun, Garuda Muda harus takluk di babak adu penalti! Lah kok bisa?

Pertandingan uji coba sebagai persiapan Timnas Indonesia U-23 jelang mentas di Asian Games 2018 ini memang terbilang cukup unik. Apapun hasil pertandingan di waktu normal, laga akan dilanjutkan ke babak adu penalti. 

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berlangsung cukup menarik, Timnas Indonesia U-23 yang menurunkan skuat terbaiknya tampil menyerang. Begitupun Bali United yang tampil garang meski diperkuat banyak pemain lapis kedua.

Tiga pemain senior pun langsung dimainkan di Timnas Indonesia U-23 oleh pelatih Luis Milla. Mereka adalah penjaga gawang Andritany Ardhiyasa, gelandang Stefano Lilipaly, dan penyerang Alberto Goncalves. Ketiganya pun cukup berkontribusi.

Beberapa peluang didapatkan oleh Garuda Muda di menit-menit awal pertandingan. Seperti peluang emas dari Hansamu Yama yang gagal dimanfaatkan dengan baik. 

Timnas Indonesia U-23 baru bisa membobol gawang Bali United pada menit 34. Umpan cantik dari Febri Hariyadi mampu dimanfaatkan oleh Irfan Jaya, yang membuat mereka unggul 1-0.

Dua menit berselang, Timnas Indonesia U-23 berhasil menambah keunggulan. Adalah Lilipaly yang menjebol gawang klubnya sendiri! Ya, gelandang naturalisasi itu memang merupakan pilar Bali United di Liga 1 2018. 

Pada babak kedua, Luis Milla hampir mengganti seluruh pemainnya. Berbeda dengan Bali United yang hanya mengganti sebagian pemainnya. 

Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah, baru berhasil mencetak gol pada menit 73 melalui sundulan I Nyoman Sukarja. Bali United terus menyerang di sisa waktu laga, namun hingga waktu normal berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-23 tidak berubah. 

Adu Penalti

Laga dilanjutkan ke adu penalti sebagaimana telah disepakati sebelumnya, yang tentunya ini sebagai bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-23 jelang Asian Games. Timnas Indonesia U-23 kalah 4-5 di babak adu penalti ini. 

Dua eksekutor Timnas Indonesia U-23 yang gagal memasukkan bola yakni Ricky Fajrin dan Kavin Kwan Adsit. Sementara di kubu Bali United, hanya tendangan Yandi Sofyan yang gagal.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/31/213039/uniknya-laga-timnas-u-23-vs-bali-united-2-tim-sama-sama-menang

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Uniknya Laga Timnas U-23 vs Bali United, 2 Tim Sama-sama Menang"

  1. ** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 8 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong | BANDAR 66
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ

    ----------------------------------------------

    ReplyDelete

Powered by Blogger.