Search This Blog

Filipina U-16 Akui Kalah Segalanya dari Timnas Indonesia U-16

Suara.com - Timnas Filipina U-16 mengakui kekalahannya dari Indonesia dengan skor telak 0-8 di pertandingan perdana Grup A Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (29/7/2018) malam.

Pelatih Filipina, Reiji Hirata mengatakan, timnya memang kalah segalanya dari Indonesia, mulai dari fisik, postur tubuh, hingga mental pemain.

"Ini hasil buruk, semua tak berjalan baik. Kita juga kalah soal mental hingga postur tubuh," kata Reiji seusai pertandingan.

Dengan hasil ini, Reiji mengaku akan memperbaikinya di pertandingan selanjutnya. Ia meyakinkan, kekalahan dari Indonesia itu dapat jadi pembelajaran bagi para pemainnya.

"Ini pengalaman pertama di pertandingan internasional, tapi kami akan memperbaiki di pertandingan selanjutnya," lanjutnya.

Lebih dari itu, Reiji pun mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia U-16 yang telah menang dengan mencetak banyak gol ke gawang timnya malam ini.

"Saya ucapkan selamat untuk Indonesia bisa memenangkan pertandingan malam ini," ujarnya.

Di laga selanjutnya, Filipina akan berhadapan dengan Kamboja di pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala AFF U-16. [Dimas Angga P]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/29/233046/filipina-u-16-akui-kalah-segalanya-dari-timnas-indonesia-u-16

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Filipina U-16 Akui Kalah Segalanya dari Timnas Indonesia U-16"

Post a Comment

Powered by Blogger.