Search This Blog

Batal Konser, Personel TWICE Menangis di Depan Fans Malaysia

Suara.com - Konser TWICE, TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park' yang batal diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (28/7/2018), jelas mengecewakan penggemar. Bagaimana tidak, pemberitahuan soal pembatalan konser tersebut diumumkan hanya satu hari sebelum konser.

Melalui Twitter resminya, pihak manajemen TWICE menyatakan bahwa konser harus dibatalkan karena alasan keamanan. Mereka juga meminta penggemar memahami alasan tersebut dan menerima kenyataan dengan lapang dada.

"Ini adalah JYP Entertainment. Kami sangat menyesal karena ingin mengumumkan bahwa TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park' di Kuala Lumpur yang dijadwalkan pada 28 Juli 2018 harus dibatalkan karena alasan keamanan di lokasi," begitu tulisan pihak JYP Entertainment.

"Kami meminta pengertian dari kalian semua karena keputusan ini dibuat atas dasar pertimbangan yang panjang. Pasalnya, keselamatan artis dan penonton adalah prioritas utama kami. Kami sangat sedih mengumumkan kepada penggemar yang telah lama menunggu kehadiran TWICE," begitu kutipan pengumuman tersebut.

grup vokal Twice (twice.jype.com).
grup vokal Twice (twice.jype.com).

Ungkapan kekecewaan pun mengalir deras dari para penggemar melalui berbagai media sosial. Namun ternyata, personel TWICE juga tak kalah sedih dan kecewa lantaran batal manggung. Pasalnya, mereka sudah tiba di Kuala Lumpur, Malaysia sejak Jumat (27/7/2018).

Hal tersebut terbukti dari foto-foto yang beredar di media sosial. Personel TWICE, Sana dan Dahyun tampak menyeka air mata seraya menyapa penggemar saat tiba di bandara untuk meninggalkan penggemar di Malaysia tanpa konser, Sabtu (28/7/2018) malam.

Dalam foto yang tersebar di media sosial, tampak ekspresi kesedihan menghiasi wajah para personel TWICE. Sesekali, penggemar yang memadati area bandara berteriak, "tak apa-apa! jangan menangis!" dalam bahasa Korea.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/30/160258/batal-konser-personel-twice-menangis-di-depan-fans-malaysia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Batal Konser, Personel TWICE Menangis di Depan Fans Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.