Search This Blog

Timnas U-16 Sarangkan 8 Gol Tanpa Balas ke Gawang Filipina

Suara.com - Timnas U-16 Indonesia tanpa ampun membantai lawannya Filipina dengan skor 8-0 di laga fase penyisihan Grup A turnamen Piala AFF U16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoharjo, Jawa Timur, Minggu (29/7/2018).

Indonesia unggul 3-0 di babak pertama dan di babak kedua tim racikan pelatih Fachry Husaini itu lima kali mengoyak gawang Filipina.

Gol pertama Timnas U-16 di laga itu dicetak Supriadi ketika laga baru berjalan 2 menit. Gol itu tercipta, setelah Supriadi menerima umpan silang matang di muka gawang Filipina dari Amiruddin Bagas Kaffa di sayap kanan.

Unggul 1-0, Timnas U-16 Indonesia bermain lebih ganas. Berkali-kali peluang diperoleh, tetapi masih bisa dihadang oleh para pemain U-16 Filipina.

Tetapi pada menit 17, Timnas U-16 kembali membobol gawang Filipina berkat sundulan Komang Teguh Trisnanda, memanfaatkan umpan silang dari sepak pojok.

Di menit 31, Timnas U-16 kembali menambah gol. Kali ini yang mencetak gol adalah Muhammad Fajar Fathur Rahman dan sekali lagi setelah memanfaatkan umpan silang dari sepak pojok yang dikirim David Maulana.

Hingga laga babak pertama berakhir pada menit 40, tak ada lagi gol tercipta di laga itu. Timnas U-16 Indonesia unggul 3-0 atas Filipina.

Di babak kedua, Indonesia tanpa menunggu waktu segera menambah keunggulan. Paru kedua baru berjalan 3 menit, Sutan Zico sudah mencetak gol lewat sundulan, sekali lagi memanfaatkan umpan David Maulana.

Unggul 4-0, serangan Timnas U-16 Indonesia bertubi-tubi menggempur gawang Filipina. Di menit 55 giliran Rendy Juliansyah yang menjebol gawang Filipina, memanfaatkan umpan Supriyadi. Skor kembali berubah menjadi 5-0.

David Maulana yang menjadi raja assist di laga itu akhirnya mencetak gol juga. Dia mencetak gol lewat eksekusi penalti untuk mengubah skor menjadi 6-0 di menit ke 63, setelah Rendy dilanggar di dalam kotak terlarang.

Gol ketujuh dan ke delapan Timnas U-16 Indonesia di laga itu terbilang unik karena dicetak masing-masing oleh Amirudin Bagus Kahfi dan Amiruddin Bagas Kaffa, yang tak lain adalah saudara kembar.

Bagus Kahfi mencetak gol ketujuh pada menit 67, setelah memanfaatkan umpan silang Rendy dari sayap kanan. Sementara gol kedelapan dicetak Bagas Kaffa, setelah menerima umpan silang saudara kembarnya sendiri, Bagus Kahfi.

Hingga laga berakhir, tak ada lagi gol tercipta. Timnas U-16 Indonesia unggul 8-0 atas Filipina.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/29/211103/timnas-u-16-sarangkan-8-gol-tanpa-balas-ke-gawang-filipina

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Timnas U-16 Sarangkan 8 Gol Tanpa Balas ke Gawang Filipina"

  1. ** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 8 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong | BANDAR 66
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ

    ----------------------------------------------

    ReplyDelete

Powered by Blogger.