Search This Blog

Minimal dan Tres Jolie Rilis Koleksi Musim Gugur

Suara.com - Brand fesyen lokal, Minimal, bekerjasama dengan Tres Jolie baru saja meluncurkan koleksi terbaru bergaya sporty cheerful mood untuk musim gugur tahun ini.

Bertema "The Urban Fall" koleksi terbaru keduanya terinspirasi dari gaya hidup modern masyarakat yang tinggal di kota-kota besar di Tanah Air.

General Manager Minimal, Hesty Halim mengatakan, koleksi terbaru Minimal kali ini didominasi sentuhan potongan sederhana namun tetap cantik.

"Koleksi terbaru Minimal memiliki banyak siluet baru yang easy dan modern. Ini belum pernah kami keluarkan di musim-musim sebelumnya, seperti potongan dress asimetris, celana harem, hingga uneven sillhouette, sangat cocok untuk perempuan aktif dan modern," terang Hesty di Jakarta, Kamis, (26/7/2018).

Untuk warna, koleksi terbaru Minimal Gold didominasi warna highlight putih, hijau, serta navy. Minimal Koleksi Fall 2018, dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari Rp 249.000 hingga Rp 629.000.

Selain koleksi untuk perempuan dewasa, Minimal bersama Tres Jolie meluncurkan koleksi terbaru bergaya Sporty Cheerful Mood.

"Koleksi Tres Jolie musim ini sangat berbeda dari musim sebelumnya. Jika dulu lebih banyak print pastel dan motif bunga, untuk kali ini kami lebih membuat sporty dan cheerful,” tambah Hesty.

Koleksi terbaru Tres Jolie sendiri dibuka dari harga Rp 299.900 sampai Rp 499.900. Seluruh koleksi tersebut tersedia di store Minimal dan Tres Jolie ataupun online.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/07/27/184048/minimal-dan-tres-jolie-rilis-koleksi-musim-gugur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Minimal dan Tres Jolie Rilis Koleksi Musim Gugur"

Post a Comment

Powered by Blogger.