Search This Blog

Sama-sama Ngotot, Sule dan Lina Gagal Didamaikan

Suara.com - Sidang gugatan cerai Lina terhadap suaminya, komedian Sule kembali digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat pada Kamis (26/7/2018).

Hasil sidang kemarin menyatakan, mediasi antara Sule dan Lina gagal. Dengan demikian, sidang akan dilanjutkan pada pokok perkara.

"Keduanya tetap pada pendirian masing-masing. Bu Lina tetap ingin cerai, sementara pihak Kang Sule ingin mempertahankan rumah tangganya. Ya tidak ada titik temu kan akhirnya," kata kuasa hukum Lina, Abdurrahman, saat dihubungi.

Sule dan Lina sedang dimediasi [Instagram/lambe_turah]
Sule dan Lina sedang dimediasi [Instagram/lambe_turah]

Dalam sidang berikutnya, majelis hakim akan membahas mengenai gugatan cerai. Menurut Abdurrahman, kliennya juga masih mengupayakan agar mendapat hak asuh anak.

"Pokoknya gugat cerai dan minta hak asuh anak. Pinginnya Bu Lina ambil semua anaknya. Tapi yang dua itu kan sudah dewasa sudah bisa menentukan pilihan mau ikut bapaknya atau ibunya," ujar Abdurrahman.

Seperti diketahui, Sule digugat cerai Lina setelah mereka merajut rumah tangga selama 20 tahun. Gugatan itu dilayangkan ke Pengadilan Agama Cimahi dengan nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi sejak 26 April 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/27/151107/sama-sama-ngotot-sule-dan-lina-gagal-didamaikan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sama-sama Ngotot, Sule dan Lina Gagal Didamaikan"

Post a Comment

Powered by Blogger.