Search This Blog

Alasan Ustadz Solmed Rayakan Ultah bareng Akikah Anak

Suara.com - Ustadz Soleh Mahmoed Nasution atau yang lebih dikenal Ustadz Solmed merayakan ultahnya yang ke-35 berbarengan dengan akikah putra kembarnya, Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy.

Ustadz Solmed punya alasan sendiri menggabungkan perayaan ultahnya dengan akikah anak.

"Alhamdulillah tanggal 19 juli saya berulang tahun. Jadi usia saya genap 35 tahun. April bilang udah lah acara akikah kita buat sekaligus tayakuran milad saya yang ke 35 tahun," kata Ustadz Solmed di Fave Hotel, PGC Cililitan, Jakarta Timur, Minggu (29/7/2018).

"Jadi saya punya kesempatan juga buat mengundang rekan-rekan, sahabat, kawan, karib untuk bisa hadir sama-sama menikimati suasana bahagia ini," lanjutnya.

Menurut Ustadz Solmed, usia 35 tahun merupakan tahun pertengahan antara 30 dan 40. Di situlah, kata dia, kedewasaan seseorang ditentukan.

"Usia 40 tahun katanya usia yang menentukan kedewasaan tahap kedua, jadi 35 ini antara mau jadi dewasa lagi atau anak-anak lagi,"jelasnya.

"Buat saya ini adalah latihan apalagi sekarang istri sudah sibuk mengurus tiga anak sekaligus dan dua anak yang baru lahir. Insyaa Allah diberikan kebahagiaan buat saya di usia 35," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/29/214500/alasan-ustadz-solmed-rayakan-ultah-bareng-akikah-anak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Ustadz Solmed Rayakan Ultah bareng Akikah Anak"

Post a Comment

Powered by Blogger.