Search This Blog

Cak Imin: Jadi Cawapres atau Tidak, Saya Tetap Perjuangkan Santri

Suara.com - Cak Imin: Jadi Cawapres atau Tidak Saya Akan Terus Berjuang untuk Santri

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bertekad tetap bekerja mendukung kesejahteraan kaum santri, kendati dirinya nanti tidak dipilih Joko Widodo sebagai bakal calon wakil presiden pada Pilpres 2019.

Hal itu dia sampaikan Cak Imin selepas menemui ratusan Laskar Santri di Kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Ia menuturkan, minimnya perhatian kepada pesantren dan kalangan santri menjadi penderitaan yang lama tidak diutarakan. Untuk itu dirinya menegaskan akan terus memperjuangkan kesejahteraan tersebut.

"Jadi wapres atau tidak saya akan bekerja keras untuk mereka," tegas Cak Imin di Kantor DPP PKB, Menteng Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Sebelumnya, Ketua Umum PKB tersebut menyambut kedatangan Laskar Santri yang tiba di Kantor DPP PKB sekitar pukul 14.30 WIB.

Rombongan santri tersebut berjalan kaki sejauh 320 kilometer dari Kota Banjar, Jawa Barat, menuju Jakarta sebagai bentuk dukungan untuk Cak Imin maju menjadi cawapres 2019 yang dipilih Jokowi.

Menanggapi hal tersebut, dirinya berharap Jokowi dapat melihat dan memperhatikan aspirasi yang datang dari kalangan santri tersebut.

Kendati begitu dia tetap memberikan kesempatan bagi Presiden ke-7 itu untuk berpikir dan menimbang.

"Insyaallah, kerja keras mereka pasti tidak sia-sia. Tapi kita sudah sepakat kepada pak Jokowi agar dia terus berpikir membanding-bandingkan siapa yang terbaik untuk Indonesia," tutupnya. [Muhamad Yasir]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/30/215420/cak-imin-jadi-cawapres-atau-tidak-saya-tetap-perjuangkan-santri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cak Imin: Jadi Cawapres atau Tidak, Saya Tetap Perjuangkan Santri"

Post a Comment

Powered by Blogger.