Search This Blog

Cak Imin Nangis Ada Santri Jalan Kaki Ratusan Km untuk Menemuinya

Suara.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin nangis saat menemui ratusan Laskar Santri. Para santri mendukungnya menjadi calon wakil presiden atau cawapres Joko Widodo.

Mereka datang ke Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018) siang. Dirinya mengaku terharu dengan perjuangan para santri yang mengklaim jalan kaki dari Kota Banjar ke Jakarta.

Diketahui rombongan Laskar Santri telah melakukan perjalan kaki hingga sejauh 320 km dari Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo, Kota Banjar, Jawa Barat sejak Jumat (20/7/2018). Mereka berjalan selama sepuluh hari hingga akhirnya tiba di Jakarta, Senin (30/7/2018) siang tadi.

"Saya terharu dan berterima kasih. Tidak kuat batin saya melihat pengorbanan kalian berjalan sejauh 320 km," ucapnya Cak Imin di depan ratusan Laskar Santri.

Ratusan Santri yang tergabung dalam Laskar Santri tiba di Kantor DPP PKB sekitar pukul 14.30 WIB. Mereka disambut langsung oleh Cak Imin dengan penuh keharuan.

Dalam kesempatan tersebut Cak Min menyebut bahwa rombongan santri yang tergabung dalam Laskar Santri sebagai kekuatan dan simbol bahwa kalangan santri punya cita cita besar untuk memperbaiki bangsa ini. Untuk itu dirinya mengaku semakin yakin untuk maju sebagai cawapres 2019.

"Titipan itu akan menjadi mandat saya agar Indonesia ditangan santri menjadi makmur sejahtera," pungkasnya.

Di akhir kata dirinya mengajak kalangan santri untuk sama-sama berjuang demi kemajuan bangsa.

"Selamat datang di kantor PKB di sinilah langkah kita mulai berjuang untuk santri dan kemajuan bangsa ini," tutupnya. (Muhamad Yasir)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/30/180802/cak-imin-nangis-ada-santri-jalan-kaki-ratusan-km-untuk-menemuinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cak Imin Nangis Ada Santri Jalan Kaki Ratusan Km untuk Menemuinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.