Search This Blog

Teka-Teki Tamu Misterius dan Keributan Sebelum Nenek Lim Dibunuh

Suara.com - Sejumlah tetangga sempat mendengar keributan di dalam rumah nenek bernama Lim Tjiu Hio (66) atau Nenek Lim, Kamis (26/7/2018) sore. Keributan itu terjadi sebelum terjadi pembunuhan terhadap Nenek Lim. Nenek Lim ditemukan bersimbah darah di rumahnya.

Sebelum keributan terjadi juga, ada tamu misterius datang ke rumah Nenek Lim. Tamu misterius itu diduga sebagai orang dekat keluarga Nenek Lim.

"Ya memang kemarin sekitar pukul 17.00 WIB, di rumahnya memang ada orang datang ke rumahnya, kemudian tetangga mendengar adanya keributan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jumat (27/8/2018).

Suara kericuhan di rumah korban pun akhirnya mengundang kecurigaan warga. Merasa ada yang janggal, akhirnya beberapa tetangga nekat untuk mengecek kondisi Lim di rumahnya. Ketika sampai di dalam rumah, warga terkejut saat melihat Lim sudah tergeletak di atas sofa dengan kondisi bersimbah darah.

"Setelah tetangga ngecek sudah ditemukan seorang ibu (Lim) sudah meninggal," katanya.

Di dalam rumah tersebut, anak kandung Lim bernama Suhawi (33) mengalami luka berat akibat luka tusukan di bagian perut. Korban pun langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, Jakut untuk mendapatkan penanganan medis.

"Sudah dibawa kerumah sakit dalam keadaan luka-luka," katanya.

Polisi pun masih menggali keterangan warga sekitar yang pertama kali melihat korban meninggal dunia guna menelusuri ciri-ciri dari tamu misterius yang diduga sebagai pembunuh Lim.

"Tetangga-tetangganya sudah kita mintai keterangan yg berkaitan siapa yg dtg ke situ," katanya.

Kini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan yang diduga masih merupakan orang dekat korban. Dugaan sementara, pelaku membunuh korban karena masalah uang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/27/171213/teka-teki-tamu-misterius-dan-keributan-sebelum-nenek-lim-dibunuh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teka-Teki Tamu Misterius dan Keributan Sebelum Nenek Lim Dibunuh"

Post a Comment

Powered by Blogger.