Search This Blog

Coret Bruce Djite, PSM Makassar Datangkan Penyerang Hong Kong

Suara.com - Demi meraih hasil maksimal di putaran kedua Liga 1 2018, PSM Makassar melakukan perombakan di barisan penyerang.

Skuat Juku Eja pun resmi mendatangkan eks penyerang Timnas Hong Kong berdarah Brasil, Alessandro Ferreira Leonardo menggantikan penyerang asal Australia, Bruce Djite yang sebelumnya dicoret. 

Kepastian kabar tersebut diketahui melalui unggahan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, pada Senin (30/7/2018) di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, pria yang akrab disapa Appi itu tampak memegang surat kontrak kerjasama bersama Sandro dan sang agen.

"Penyerang baru telah tiba. Semoga bisa mewujudkan impian kita semua terhadap klub ini,” tulis Appi.

Belum ada keterangan pasti terkait kontrak pemain 31 tahun itu. Namun, menurut laman resmi Liga 1, Sandro akan berseragam merah Makassar hingga Liga 1 musim 2018 selesai.

Kedatangan Sandro diharapkan bisa menjadi lumbung gol PSM Makassar yang terbilang tumpul di putaran pertama Liga 1. Tercatat, lini serang PSM kini baru mencatatkan enam gol, dua gol dari Ferdinand Sinaga dan empat sumbangan gol dari Guy Junior.

Sebagai Informasi, klub terakhir yang dibela Sandro adalah raksasa, Kitchee SC yang pernah diperkuat penyerang Timnas Indonesia, Rochy Putiray. Meskipun lahir di Brasil, ia kini menjadi warga negara Hong Kong dan telah membela tim nasionl Hong Kong dengan catatan 20 caps.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/31/153737/coret-bruce-djite-psm-makassar-datangkan-penyerang-hong-kong

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Coret Bruce Djite, PSM Makassar Datangkan Penyerang Hong Kong"

Post a Comment

Powered by Blogger.