Search This Blog

Hadapi PSIS, Pelatih PSM Masih Ragu Mainkan Kiper Pinjaman Persib

Suara.com - PSM Makassar belum siap menurunkan kiper pinjaman dari Persib Bandung Imam Arief Fadillah saat menghadapi ruan rumah PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pada Senin (30/7/2018).

Pelatih PSM Robert Rene Alberts di Makassar, Jumat (27/7/2018), mengatakan meski Imam Arief Abdillah sudah ikut bergabung dalam latihan, namun kemampuannya belum terlihat. Tim masih membutuhkan waktu untuk mengetahui kemampuan Imam.

"Dia baru datang dan belum pernah main sebelumnya (di Liga). Jadi kita harus lihat dulu bagaimana kualitasnya," kata dia.

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan untuk mendapatkan menit bermain bersama tim "Juku Eja" harus membuktikan kualitasnya.

Apalagi PSM memiliki dua penjaga gawang yang dianggap siap menggantikan Rivki Mokodompit yang mengalami cedera jika akhirnya belum fit hingga pertandingan nanti.

"Tentu dia harus membuktikan kualitasnya minimal menyamai level para penjaga gawang kita Syaiful dan Hilman. Namun dia memang baru berlatih sekali sehingga masih butuh waktu untuk melihat kemampuan terbaiknya," jelas dia.

Dalam kesempatan itu, dirinya berharap Imam mampu beradaptasi dengan tim dan cuaca di Makassar agar bisa segera mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan mendapatkan kesempatan untuk dimainkan di pertandingan resmi.

"Dia punya tiga hari berlatih (sebelum tim berangkat menghadapi PSIS). Jadi kita akan kembali melihat kemampuan ya beberapa hari selanjutnya," ujar dia. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/27/211958/hadapi-psis-pelatih-psm-masih-ragu-mainkan-kiper-pinjaman-persib

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi PSIS, Pelatih PSM Masih Ragu Mainkan Kiper Pinjaman Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.