Search This Blog

Sandi Sute Siap Redam Kreativitas Gelandang Bhayangkara FC

Suara.com - Di awal putaran kedua Liga 1 2018, Persija Jakarta akan berhadapan dengan juara musim lalu Bhayangkara FC. Duel antara kedua tim bakal digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jum'at (27/7/2018).

Menghadapi Bhayangkara FC, tak akan mudah bagi Persija untuk mendulang poin. Mengingat barisan pemain berkualitas yang dimiliki tim besutan Simon McMenemy, khususnya di lini tengah.

Sebut saja pengatur serangan The Guardian Paulo Sergio. Kemudian Lee Yu Jun dan Wahyu Subo Seto. Tak ketinggalan penggawa anyar Bhayangkara, Adam Alis yang didatangkan dari Sriwijaya FC.

Menghadapi gelandang-gelandang kreatif lawan, penggawa Macan Kemayoran Sandi Darma Sute mengaku tidak gentar. Sandi mengaku siap untuk meredam agresivitas Sergio dan rekan-rekannya di pertandingan nanti.

"Gelandang Bhayangkara banyak yang berkualitas tidak kalah dengan Persija. Yang pastinya, saya dan rekan-rekan saya akan bekerja keras untuk main bagus di lini tengah agar bisa mematikan mereka. Kami tidak banyak bicara, mudah-mudahan pertandingan besok bisa memanfaatkan kelengahan mereka,” kata sandi seperti dikutip laman resmi klub, Persija.id.

“Kami datang ke Bantul untuk jadi tuan rumah. Seperti tadi dikatakan sama pelatih, kami harus kerja keras, disiplin untuk bisa memenangkan pertandingan besok.Kami mohon doanya dari the Jak agar bisa memangkan laga ini,” tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/27/153521/sandi-sute-siap-redam-kreativitas-gelandang-bhayangkara-fc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi Sute Siap Redam Kreativitas Gelandang Bhayangkara FC"

Post a Comment

Powered by Blogger.