Search This Blog

Gelar Thailand Open Jadi Modal Hafiz / Gloria ke Kejuaraan Dunia

Suara.com - Pebulutangkis putra Indonesia spesialis ganda campuran, Hafiz Faizal, menyebut gelar Thailand Open 2018 menjadi modal penting bagi dirinya dan Gloria Emanuelle Widjaja jelang berlaga di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018.

Seperti diketahui, Thailand Open 2018 menjadi gelar perdana bagi Hafiz/Gloria sejak pertama kali dipasangkan pada Oktober 2017 silam.

Pada babak final yang berlangsung di Stadion Nimibutr, Bangkok, 15 Juli lalu, ganda campuran ranking tujuh dunia itu menang dua game langsung atas wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, dengan skor 21-12 dan 21-12.

Baca Juga: Olimpiade 2020: Hormati Atlet Muslim, Jepang Siapkan Mobil Masjid

"Berkat gelar ini, kita jadi punya kepercayaan diri dan lebih tahu bagaimana melawan musuh-musuh yang ada," kata Hafiz saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Meski akan turun sebagai debutan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Hafiz mengaku tak gentar. Kesempatan bermain di turnamen besar seperti Kejuaraan Dunia menurutnya harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Tidak ada target lebih dari pelatih. Tapi yang penting kita harus berani di lapangan, di setiap pertandingan. Jadi kemenangan itu bonus saja buat kita. Yang penting kita sudah berjuang maksimal dan kerja keras," tukasnya.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 akan berlangsung di Nanjing Olympic Sports Center, Nanjing, Cina pada 30 Juli hingga 5 Agustus mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/07/26/214100/gelar-thailand-open-jadi-modal-hafiz-gloria-ke-kejuaraan-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelar Thailand Open Jadi Modal Hafiz / Gloria ke Kejuaraan Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.