Search This Blog

Ucap Maaf Sandiaga Uno di Hadapan DPRD DKI Jakarta

Suara.com - Sandiaga Uno akhirnya resmi mundur sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta setelah digelar sidang paripurna DPRD DKI Jakarta, Senin (27/8/2018). Dalam kesempatan itu, Sandiaga juga memberikan pidato terakhir di depan anggota DPRD.

Dalam pidatonya, Sandiaga meminta maaf karena tidak bisa menyelesaikan tugasnya hingga akhir periode 2022 sebagai Wagub DKI Jakarta.

"Saya juga memohon maaf tidak bisa menuntaskan amanah lima tahun yang diberikan kepada saya," ujar Sandiaga dalam pidatonya.

Sandiaga telah menyerahkan surat pengunduran diri kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Jumat (10/8/2018). Sandiaga mundur dari wakil gubernur DKI lantaran maju sebagai bakal cawapres mendampingi Prabowo Subianto.

Meski tak bisa menuntaskan amanah sebagai wakil gubernur, Sandiaga meyakini Anies dan wakil gubernur pengganti dirinya nanti akan bisa menuntaskan janji-janji kampanye saat Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

"Tapi saya percaya gubernur Anies dan wakil gubernur nantinya akan lebih mampu menuntaskan kerja sesuai dengan apa yang telah kita berikan komitmen kepada warga," kata dia.

Tak lupa Sandiaga juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga DKI Jakarta dan para anggota DPRD selama menjadi wakil gubernur DKI.

"Dari hati nurani yang paling dalam, atas nama pribadi dan atas nama keluarga, dengan penuh tanggung jawab, saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan warga DKI Jakarta dan para anggota dewan, apabila terdapat tutur kata, sikap dan perbuatan selama menjabat sebagai Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang tidak berkenan di hati," tandas Sandiaga.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/27/171732/ucap-maaf-sandiaga-uno-di-hadapan-dprd-dki-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucap Maaf Sandiaga Uno di Hadapan DPRD DKI Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.