Search This Blog

Persib Mulai Latihan, Dedi Butuh Adaptasi

Suara.com - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar mengaku masih harus beradaptasi dengan gaya permainan Maung Bandung, usai libur Asian Games 2018.

Sebagaimana diketahui, seperti halnya klub peserta Liga 1 lainnya, Persib meliburkan tim menyusul perhelatan Asian Games 2018. Selama dua pekan, Dedi dan kolega sementara gantung sepatu karena Liga 1 diliburkan.

"Pasti adaptasi lagi, apalagi kita libur mungkin beda walaupun kita dikasih pekerjaan rumah tapi agak beda. Namun jika dilihat dari tadi kita bisa mengikuti dan adaptasi enggak terlalu jauh," kata Dedi usai latihan rutin di lapangan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/8/2018).

Persib baru melakoni dua kali latihan. Dalam latihan kedua yang dijalani Maung Bandung, materi latihan masih belum melibatkan permainan menggunakan bola. Dedi dan kolega hanya diinstruksikan untuk berlari mengelilingi lapangan dan belum masuk pada skema game internal.

Persib dijadwalkan bakal menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018. Persib akan menjamu Arema di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, pada 13 September mendatang.

Persib menjamu Arema, Dedi bertekad untuk berupaya sekuat tenaga demi tiga poin.

"Di setiap pertandingan pelatih juga menekankan kita wajib tiga poin, jadi itu yang jadi motivasi pemain sendiri termasuk saya pribadi," jelasnya. (Aminuddin)

Kontributor : Aminuddin

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/08/28/192048/persib-mulai-latihan-dedi-butuh-adaptasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Mulai Latihan, Dedi Butuh Adaptasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.