Search This Blog

Parpol Koalisi Bertemu Siapkan Strategi Khusus Menangkan Jokowi

Suara.com - Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Moeldoko yang juga menjadi Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin berkumpul bersama para sekjen parpol pendukung.

Agenda tersebut digelar di posko pemenangan, Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Waki Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Abdul Kadir Karding mengatakan, kedatangan Moeldoko dalam rapat sekjen parpol Koalisi Indonesia Kerja (KIK) salah satunya untuk membahas soal kampanye ke depan. Dirinya mengaku kedatangan Moeldoko ke Rumah Cemara adalah sebagai Wakil Ketua KTN, bukan sebagai utusan Presiden Jokowi.

"Pak Moeldoko kan salah satu wakil ketua tim. Tadi kita ajak rapat untuk presentasi seluruh direktur yang terkait dengan bagaimana kampanye ke depan," ujar Karding di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Karding mengaku pihaknya telah menyusun strategi untuk kampanye pemengangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019 mendatang. Dirinya enggan membeberkan lebih lanjut perihal strategi apa yang menjadi pembahasan dalam rapat tersebut.

"Tapi secara garis besar pertama kita telah menyusun serangan udara, darat termasuk rencana pembentukan tim kampanye daerah di seluruh tingkatan provinsi maupun kabupaten sampai ke bawah," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/28/181231/parpol-koalisi-bertemu-siapkan-strategi-khusus-menangkan-jokowi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Parpol Koalisi Bertemu Siapkan Strategi Khusus Menangkan Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.