Search This Blog

Ely Sugigi Ngaku Diteror, Diancam Dijebloskan ke Penjara

Suara.com - Artis yang juga koordinator penonton bayaran Ely Sugigi mengaku sering mendapat teror belakangan ini. Itu dialami setelah dirinya dilaporkan Tessa Mariska terkait kasus dugaan penipuan.

Salah satu contohnya, Ely diminta seseorang bertemu untuk menyelesaikan kasusnya dengan Tessa. Namun, dia menolak karena orang tersebut meminta dirinya datang sendiri.

"Dia bilang cukup berdua aja empat mata aja. Saya takut jadi saya nggak mau," kata Ely Sugigi saat jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Ely Sugigi bersama tim pengacara menggelar konfrensi pers terkait kasusnya dengan Tessa Mariska. (Ismail/Suara.com)
Ely Sugigi bersama tim pengacara menggelar konfrensi pers terkait kasusnya dengan Tessa Mariska. (Ismail/Suara.com)

Kejadian lainnya, Ely suatu malam mendapat telepon dari nomor yang tak dikenalnya. Si penelepon meminta agar Ely membayar utang kepada Tessa.

"Saya ditantangin ke Polsek, mau dijeblosin ke penjara," ujarnya.

Merasa sudah melunasi utang, Ely menyambut ajakan orang tersebut. "Saya (bilang) tunggu di Polsek Pasar Minggu, saya tunggu, saya share loc akhirnya dia langsung melemah. Saya berani karena tidak salah," kata dia.

"Saya bayar utang ke ibunya, sudah lunas tapi anaknya yang nagih. Saya tidak perlu bawa pengacara saya, saya hadapi sendiri. Ternyata orangnya nggak berani ke Polsek," ujar Ely lagi.

Sebelumnya Ely Sugigi dilaporkan Tessa Mariska ke Polda Metro Jaya pada 3 Agustus lalu terkait tuduhan investasi bodong. Dalam laporan itu, Tessa mengaku mengalami kerugian Rp 50 juta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/28/161133/ely-sugigi-ngaku-diteror-diancam-dijebloskan-ke-penjara

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Ely Sugigi Ngaku Diteror, Diancam Dijebloskan ke Penjara"

  1. ** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 8 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong | BANDAR 66
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ

    ----------------------------------------------

    ReplyDelete

Powered by Blogger.